Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren; Tawarkan Paket Internet Unlimited 24 Jam

Smartfren; Tawarkan Paket Internet Unlimited 24 Jam

Hiburan | Senin, 23 Juli 2018 | 15:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Tawarkan Paket Internet Unlimited 24 Jam

Smartfren; Tawarkan Paket Internet Unlimited 24 Jam

Paket super 4G Unlimited dapat dinikmati menggunakan beragam smartphone 4G

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam dengan harga Rp. 60.000. Paket ini dapat dinikmati pelanggan menggunakan beragam perangkat smartphone 4G LTE yang tersedia di pasaran maupun yang dihadirkan dengan program bundling bersama Smartfren.

Super 4G unlimited bulanan Rp.60 ribu memberikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan. Smartfren juga menawarkan paket super 4G unlimited seharga Rp.50 ribu - Rp.100 ribu. Dengan Rp.50 ribu akan mendapatkan kuota unlimited berkecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama pelanggan. Sementara paket unlimited bulanan Rp.100 ribu memberikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama pelanggan.

Untuk paket mingguan, dengan kuota unlimited FUP 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama pelanggan dengan harga Rp 49 ribu. Sedangkan paket unlimited harian menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama pelanggan dengan harga Rp.9 ribu.

Semua paket unlimited tersebut menghadirkan internet unlimited tanpa kuota, browsing sepuasnya, streaming lancar, chatting sepuasnya dan gaming online lancar. Pelanggan tidak lagi khawatir takut kehabisan paket internet.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax dan Nubia.

Penulis: Natalia Trijaji

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER