Smartfren Siap Gelar WOW Concert; Dorong Kreator Konten Muda Indonesia untuk Terus Berkarya

Smartfren Siap Gelar WOW Concert; Dorong Kreator Konten Muda Indonesia untuk Terus Berkarya

Smartfren Siap Gelar WOW Concert; Dorong Kreator Konten Muda Indonesia untuk Terus Berkarya

Hadirkan Atta Halilintar, Niki Zefanya serta artis internasional Chung Ha dan Ateez dari Korea

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. siap menghadirkan rangkaian kejutan WOW yang ditandai dengan menggelar konser musik akbar bertajuk Smartfren WOW konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 20 September 2019 mendatang.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan konser tersebut digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setia selama ini.

“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis nasional maupun internasional. Ini merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan bagi para pelanggan pada September ini,ujarnya.

Konser tersebut juga dihadirkan Smartfren sebagai bentuk selebrasi dan dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan mereka menjadi insan yang kreatif.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, mengatakan pihaknya mengambil tema inspirasi dan kreator konten dari pemikiran bahwa saat ini generasi muda menjadi tulang punggung Indonesia pada masa depan.

Karena itu pada konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreativitas konten yang mereka hadirkan, ujarnya.

Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev dan Aaliyah Massaid. Sedangkan artis internasional yang akan tampil adalah Chung Ha dan Ateez dari Korea. Konser akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato dan Okky Lukman.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser. Caranya dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp. 500.000 untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun dan Rp. 700.000 untuk dapat menonton di festival.

Special invitation mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, Ambassador, ITC Fatmawati dan ITC Roxy, Botani Square Bogor, Kelapa Gading, Metropolitan Mall Bekasi, Karawaci, BSD, Bintaro, Depok dan New Cibubur. Special invitation juga tersedia di booth Smartfren pusat perbelanjaan Senayan City dan FX mulai 4 – 17 September 2019.

Penulis: Natalia Trijaji