Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite; Kartu Perdana & Voucher Data

Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite; Kartu Perdana & Voucher Data

Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Lite; Kartu Perdana & Voucher Data

Menyasar segmen milenial

Surabaya, Kabarindo- Smartfren meluncurkan varian paket kuota unlimited baru, Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan voucher data.

Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren, mengatakan produk tersebut membuat pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi masing masing.

Ia menjelaskan, Super 4G Unlimited Lite meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, yang dapat digunakan pada beragam aplikasi tanpa batasan dan bebas khawatir, karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kartu perdana dan voucher data Super 4G Unlimited Lite merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap hari pelanggan bisa mengakses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G,” ujarnya.

Ales Shella Hadysara, Regional Brand Activation Smartfren, menjelaskan Super 4G Unlimited Lite ditawarkan seharga Rp. 50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap hari. Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K dan Super 4G Unlimited harian 9K. Semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Ia mengatakan, Super 4G Unlimited Lite menyasar segmen milenial yang memiliki uang saku terbatas. “Ini menjawab kebutuhan segmen milenial yang ingin terus menggunakan data, tapi uang sakunya terbatas,” ujarnya.

Rony menambahkan, sejak awal Smartfren memang menyasar terutama anak muda. Untuk itu, pihaknya menjalin kerja sama dengan universitas, sekolah dan komunitas anak muda.

Berbarengan dengan peluncuran Super 4G Unlimited Lite, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap keempat. Pemenang hadiah utama rumah senilai Rp. 1 miliar adalah pelanggan asal Lampung, Ratna Maya Sari, yang saat ini menjadi pramusaji di Jakarta Barat. Hadiah mobil dan vespa sama-sama diraih oleh pelanggan asal Jember. Pemenang vespa lainnya diraih oleh pelanggan asal Bekasi dan Jakarta Selatan.

Rony mengatakan, respon masyarakat terhadap program Smartfren WOW cukup besar dan terus meningkat. Makin banyak yang melakukan aktivasi untuk mengikuti program ini.

Penulis: Natalia Trijaji