Shopee Turut Meriahkan Pesta Demokrasi; Melalui #2019PilihShopee

Shopee Turut Meriahkan Pesta Demokrasi; Melalui #2019PilihShopee

Shopee Turut Meriahkan Pesta Demokrasi; Melalui #2019PilihShopee

Hadirkan Election Scanning Game yang mengajak pengguna untuk scan jari bertinta guna mendapatkan promo dan diskon terbaik

Surabaya, Kabarindo- Menyambut pemilu 2019, Shopee menghadirkan beragam promo menarik pada puncak kampanye #2019PilihShopee.

Berlangsung selama 1-17 April, #2019PilihShopee mengundang semua orang untuk menyemarakkan pesta demokrasi dengan mengajak pengguna agar menggunakan hak suara mereka dalam pemilu besok Rabu (17/4/2019).

Shopee menghadirkan Election Scanning Game, sebuah game yang mengajak pengguna untuk scan jari bertinta guna mendapatkan promo dan diskon terbaik.

Caranya, setelah menggunakan hak suara pada 17 April, buka aplikasi Shopee dan klik home button ‘Shopee Games’, lalu mulai bermain dengan scan jari bertinta. Pastikan jari dan tinta terlihat dengan jelas saat mengambil foto. Pengguna dapat mengulang proses scan jika terjadi kegagalan.

Setelah berhasil foto, pengguna akan mendapatkan voucher cashback hingga 199 Ribu. Satu user hanya bisa mendapatkan satu voucher cashback dalam periode game. Jika pengguna mengunggah foto scan jari bertinta tersebut ke media sosial, pengguna berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi A2.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan kampanye #2019PilihShopee merupakan inisiatif Shopee untuk turut menyukseskan pemilu 2019 di Indonesia. Shopee menghadirkan berbagai penawaran yang dapat dinikmati dalam kampanye tersebut.

Pengguna juga dapat menikmati diskon untuk kategori kecantikan, fashion, makanan & minuman, digital dan penawaran belanja lainnya, seperti pasti gratis ongkir minimal belanja Rp.19 ribu, pasti cashback sampai dengan Rp.199 ribu dan pasti serba Rp.10 ribu, hanya bayar 10 ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan.

Penulis: Natalia Trijaji