Shopee Ajak Pengguna Berbelanja & Beramal; Pada Bulan Ramadhan

Shopee Ajak Pengguna Berbelanja & Beramal; Pada Bulan Ramadhan

Shopee Ajak Pengguna Berbelanja & Beramal; Pada Bulan Ramadhan

Berpartisipasi mewujudkan perubahan untuk kehidupan anak Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Shopee meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati.

Big Ramadhan Sale merupakan kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Shopee juga bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye #MemberiDariHati. Ini merupakan inisiatif terbaru dari Shopee yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi langsung dari aplikasi.

CEO Shopee, Chris Feng, mengatakan Ramadhan merupakan salah satu momen yang paling dinanti oleh masyarakat di Indonesia. Maka pihaknya meluncurkan rangkaian promo yang tergabung dalam kampanye Big Ramadhan Sale dan memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap para pengguna dapat turut serta bersama kami untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia,” ujarnya.

Kampanye #MemberiDariHati berlangsung hingga 31 Mei yang menyediakan berbagai paket donasi dengan nominal yang dapat dipilih oleh pengguna. BAZNAS dan Dompet Dhuafa akan membantu distribusi donasi ke sejumlah wilayah seperti Jawa, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan NTT. Variasi paket donasinya beragam untuk nominal dan barang yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 - Rp 300.000.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah, Agus Setiawan, mengapresiasi kampanye #MemberiDariHati yang mewadahi keinginan masyarakat untuk memberikan donasi yang terus meningkat 30-40% setiap tahun.

General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Urip Budiarto, kampanye tersebut sangat membantu orang Indonesia untuk berdonasi dengan mudah dan cepat. Para pemberi donasi tidak perlu khawatir, karena paket donasi yang mereka berikan akan didistribusikan dan disampaikan kepada para pihak yang membutuhkan.

Penulis: Natalia Trijaji