Serunya Para Pemain “Dari Jendela SMP” Menggambar Wajah dan Menebak Benda; dengan Mata Tertutup

Serunya Para Pemain “Dari Jendela SMP” Menggambar Wajah dan Menebak Benda; dengan Mata Tertutup

Serunya Para Pemain “Dari Jendela SMP” Menggambar Wajah dan Menebak Benda; dengan Mata Tertutup

Pemenangnya pasangan Kiesha dan Saskia yang paling kompak

Surabaya, Kabarindo- Keseruan mewarnai games yang diikuti para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dalam meet and greet yang berlangsung pada Sabtu (13/2/2021) sore secara virtual dan disaksikan 33 ribu penonton.

Acara tersebut menghadirkan sejumlah pemain yang langsung menyapa penggemar dari lokasi syuting yaitu Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble dan Liyan Zef.

Mereka antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dua host seputar sinetron tersebut. Mereka juga ditantang mengikuti games, termasuk game menurut hasil pooling terbanyak dari SCTV Fevers di sosial media. Para pemain dibagi menjadi enam pasangan. Kiesha berpasangan dengan Saskia, Aqeela dengan Rassya, Jefan dengan Gema, Safira dengan Emiliano, Rey dengan Sandrinna dan Clay dengan Liyan.

Kekompakan keenam pasangan tersebut diuji dengan tantangan untuk menggambar wajah dan menebak benda di dalam kotak. Semua harus dilakukan dengan mata tertutup dalam hitungan 15 detik. Jika salah satu menggambar, pasangannya yang memandu untuk menggambar rambut, mata, hidung dan mulut. Keseruan dan gelak tawa mewarnai suasana setelah melihat gambar-gambar hasil kecepatan tangan mereka. Bahkan ada yang bentuk mulutnya mencong ke samping.

Para pemain kemudian mengikuti tantangan yang diberikan SCTV Fevers melalui sosial media yaitu Gombalan Zaman Now. Masing-masing merayu pasangannya. Jefan dan Gema yang sama-sama cowok berperan seolah pasangan beda lawan jenis, sehingga mengundang tawa para pemain lainnya.

“Kamu tahu nggak, bedanya kamu sama getaran handphone? Kalau handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku,” rayu Jefan yang membuat Gema terkekeh. Ia membalas dengan melontarkan ucapan, “Kamu tahu nggak, beda jam 1 sama kamu? Kalau jam 1 itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan.” Jefan ganti terkekeh mendengarnya.

Tak mau kalah, Aqeela melontarkan rayuan gombal pada Rassya yang membuatnya tersipu. “Kamu tahu nggak aku paling lemah sama matematika? Tapi ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu.”

Ganti Safira yang merayu Emiliano. “Aku nggak bakal selingkuh, kecuali Tuhan menciptakan kamu lebih dari satu.” Emiliano membalas dengan rayuan, “Kamu tuh kayak sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku.”

Saskia juga merayu Kiesha hingga membuatnya tersipu malu. “Kamu tahu nggak, kenapa kalau aku mikir, lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem, langsung terbayang muka kamu.”

Sandrinna tak ketinggalan melontarkan rayuan kepada Rey yang sukses membuatnya agak salah tingkah. “Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana,” ujar Sandrinna.

Gombalan tersebut mendapat respon godaan dari para pemain lainnya. “Ada yang baper nih!” seru mereka.

Game selanjutnya adalah menebak benda di dalam kotak dengan mata tertutup. Masih tetap berpasangan. Yang satu memegangi kotak dan mengarahkan, pasangannya memasukkan tangan ke dalam kotak dan meraba-raba kemudian menyebutkan isinya.

Rey berhasil menebak benda yang dirabanya yaitu alat untuk mencuci piring. Gema juga mampu menebak benda berbentuk scorpio yang dipegangnya. Ganti Kiesha yang tepat tebakannya berupa permen empuk berbentuk burger. Berikutnya Sandrinna yang bisa menebak bentuk laba-laba yang dipegangnya. Giliran Liyan juga bisa menebak sikat yang dirabanya. Semua pemain mampu menjawab dengan tepat benda-benda di dalam kotak.

Setelah melewati kedua games tersebut, Kiesha dan Saskia ditetapkan menjadi pemenang sebagai pasangan yang paling kompak dan mendapatkan hadiah.

Penulis: Natalia Trijaji