SCTV Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet; Bareng Lima Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci

SCTV Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet; Bareng Lima Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci

SCTV Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet; Bareng Lima Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci

Para pemain diajak main games seru

Surabaya, Kabarindo- SCTV menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Cinta Tapi Benci” yaitu Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremie Moeremans dan Nabila Atmaja pada Sabtu (3/10/2020).

Cinta Tapi Benci tayang di SCTV sejak 21 September 2020 lalu. Sinetron ini dibintangi Aditya sebagai Migo, Zoe sebagai Anya sekaligus Naya, Megan sebagai Bianca, Jeremie sebagai Angga dan Nabila sebagai Rania.

Mereka menyapa para penggemar sinetron tersebut khususnya yang berada di Surabaya dan sekitarnya secara virtual. Pada kesempatan ini mereka diuji mengenai kearifan lokal Surabaya melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses syuting. Mereka juga diminta menjawab pertanyaan seputar Surabaya seperti makanan khas, lagu daerah dan menyebutkan tempat-tempat wisata di ibu kota Jatim ini.

Umumnya mereka kurang familier dengan Surabaya, karena belum pernah ke kota ini. Misalnya ketika ditanya tentang rujak, lambang Suro & Boyo yaitu ikan hiu dan buaya serta lagu daerah Rek Ayo Rek. Namun ada juga yang bisa menjawab dengan benar.

Selain itu, mereka diajak main games. Megan dan Jeremie harus minta tanda tangan 10 kru dalam waktu singkat. Mereka lari tergopoh-gopoh dan ternyata berhasil. Para pemain juga diminta menyanyikan lagu anak-anak Balonku dengan mengganti huruf a menjadi o sehingga membuat mimik wajah mereka tampak lucu.

Lalu masing-masing juga diminta mengklarifikasi gosip yang beredar. Misalnya Zoe yang berpacaran dengan Adit dan Jeremie yang berpacaran dengan Megan. Menurut mereka, ada enaknya bermain di sinetron yang sama, karena selalu dekat, sering ketemu dan syuting bareng. Pada kesempatan tersebut, Aditya diminta untuk menunjukkan lokasi syuting, termasuk beberapa ruangan di situ.

Para pemain juga ditanya tentang pengalaman syuting. Mereka menceritakan tokoh yang diperankan dan karakter masing-masing. Misalnya Aditya yang memerankan Migo si playboy yang sudah memacari banyak sekali gadis. Namun ketika mengenal gadis ke-100, ia jatuh cinta beneran.

Penulis: Natalia Trijaji