SAP; Perkenalkan Model Komersial Cloud Platform Terbaru

SAP; Perkenalkan Model Komersial Cloud Platform Terbaru

Surabaya, Kabarindo- SAP memperkenalkan model komersial Cloud Platform terbaru.

SAP Cloud Platform merupakan pondasi dari sistem inovasi digital SAP, SAP Leonardo. Kolaborasi antara keduanya mempercepat inovasi dan memampukan pelanggan untuk menjadi “Intelligent Enterprises” yang siap menjalani abad 21.

“Model komersial berbasis konsumsi baru dari SAP Cloud Platform mempermudah para pelangan dan mitra SAP dalam membangun dan mengembangkan solusi inovatif dengan menggunakan portfolio platform dan pelayanan bisnis kami,” kata Presiden SAP Cloud Platform dan Chief Technology Officer, Bjorn Goerke, dalam rilis yang diterima pada Rabu (7/3/2018).

Ia menambahkan, inovasi dalam penggunaan mobile dengan pengalaman pelanggan melalui SAP Cloud Platform yang baru untuk iOS, memberikan lebih banyak kebebasan untuk perusahaan serta kecepatan untuk menciptakan dan memperbaharui bisnis mereka.

Model komersial berbasis konsumsi baru untuk SAP Cloud Platform menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih sederhana untuk mengatur dan menggunakan pelayanan cloud SAP. Kredit cloud akan lebih mudah didapatkan dan pelayanan SAP Cloud Platform yang tersedia dapat cepat diaktifkan menggunakan single provisioning cockpit. Hal ini memberikan pelanggan kemampuan untuk berinovasi sendiri. Terlebih model komersial yang baru menyediakan transparansi dalam penggunaan setiap pelayanan melalui pengukuran reguler, laporan dan accounting analytics yang detil dalam konsumsi dan saldo kredit cloud pelanggan.

Pelanggan bisa mengunjungi website cloudplatform.sap.com untuk menjelajahi, menguji, menanyakan harga dan mengestimasi penggunaan SAP Cloud Platform untuk setiap jenis proyek inovasi. Model terbaru ini menyederhanakan proses berinovasi dengan SAP Cloud Platform sekaligus menawarkan kecepatan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada perusahaan di segala ukuran.

Compañía Española de Petróleos, S.A.U. (CEPSA), sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional Spanyol, menggunakan SAP Cloud Platform untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya akan energi minyak dan gas.

"Kami membutuhkan platform inovatif untuk pengembangan aplikasi. SAP Cloud Platform SDK untuk iOS adalah pilihan yang tepat. Dengan mengintegrasikan aplikasi SAP back-end dengan aplikasi iOS untuk pemenuhan pesanan dan pemrosesan pembayaran, kami dapat merampingkan proses bisnis melalui keseluruhan rantai nilai kami. Hasilnya, karyawan, mitra dan service station manager kami sekarang mampumeningkatkan keseluruhan pengalaman pelanggan,” kata CEPSA Chief Information Officer, Joaquín Reyes.

SAP memperkenalkan dua aplikasi mobile iOS baru. SAP Insurance Sales Assistant memungkinkan agen asuransi mengelola semua aktivitas penjualan secara efektif dengan memberikan wawasan pelanggan yang komprehensif melalui tampilan menyeluruh dan rangkuman kinerja KPI. SAP Asset Manager memanfaatkan inti digital dengan SAP S/4HANA dan SAP Cloud Platform sebagai platform Internet of Things (IoT) untuk mengelola urutan tugas, pemberitahuan, pemantauan kondisi, konsumsi material, manajemen waktu dan analisis kegagalan.

Penulis: Natalia Trijaji (Surabaya & Sekitarnya)