Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > SAP Majukan Inovasi e-Sports Internasional; Sponsori Team Liquid

SAP Majukan Inovasi e-Sports Internasional; Sponsori Team Liquid

Ekonomi & Bisnis | Senin, 23 April 2018 | 12:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP Majukan Inovasi e-Sports Internasional; Sponsori Team Liquid

SAP Majukan Inovasi e-Sports Internasional; Sponsori Team Liquid

Kembangkan fitur analisis data pertandingan secara live untuk meningkatkan performa pemain dan tim secara keseluruhan

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan perjanjian sponsorship baru dengan Team Liquid, salah satu tim sukses di dunia e-sports.

SAP akan menjadi sponsor Team Liquid selama tiga tahun. Keduanya akan berinovasi mengembangkan fitur analisis data pertandingan secara live (selama pertandingan berlangsung) untuk meningkatkan performa pemain dan tim secara keseluruhan. Dalam kolaborasinya, SAP dan Team Liquid akan menggunakan SAP HANA business data platform sebagai pondasi atas proses inovasi yang dilakukan.

Sponsorship Team Liquid merupakan kolaborasi pertama SAP dengan organisasi e-sports profesional. SAP akan bekerja sama dengan Team Liquid pada pengembangan perangkat lunak berdasarkan data dalam setiap pertandingan, yang akan membantu Team Liquid menganalisis performa dan mencapai tingkat akurasi yang lebih tinggi di berbagai bidang, seperti performa tim dan pemain serta dalam pencarian bakat baru.

SAP akan mendukung Team Liquid dengan mengimplementasikan berbagai solusi teknologi inovatif yang menyajikan analisis mutakhir bagi tim untuk meningkatkan kinerja keseluruhan dalam pelatihan maupun kancah persaingan. SAP HANA business data platform akan berfungsi sebagai teknologi inti untuk pengembangan bersama. Komponen tambahan seperti SAP Cloud Platform, sistem inovasi digital SAP Leonardo serta Internet of Things (IoT) dan fungsi prediktif serta pembelajaran mesin akan dievaluasi sebagai bagian dari proses inovasi gabungan tersebut.

Dengan membekali Team Liquid dengan alat-alat yang se-inovatif mungkin untuk meneliti dan meningkatkan performa, SAP berharap untuk berpartisipasi sebagai pemain yang otentik, berkelas dunia dan berkelanjutan dalam ekosistem e-sports, menangani komunitas e-sports yang muda dan paham teknologi.

Stefan Ries, Chief Human Resources Officer SAP, mengatakan setelah memutuskan untuk menjadi sponsor di bidang e-sports, SAP meluangkan waktu untuk mengamati dan menganalisis pasar dan ekosistemnya sebelum akhirnya memutuskan untuk bermitra dengan Team Liquid, salah satu tim paling sukses di bisnis ini.

Bagi SAP, e-sports membuka peluang kami bagi kalangan muda yang paham teknologi dan terampil serta potensi bakat baru untuk SAP. Sebagai perusahaan teknologi kelas dunia yang inovatif dan berwawasan ke depan, SAP menyediakan merek kelas tinggi yang sesuai dengan ekosistem e-sports,” ujarnya.

Victor Goossens, co-CEO Team Liquid, menambahkan bagi Team Liquid, kinerja kompetitif adalah kunci. Teknologi dan data cerdas menyediakan alat terbaik untuk menganalisa dan meningkatkan kinerja pihaknya. SAP adalah mitra yang sempurna untuk berkolaborasi dengan Team Liquid guna menciptakan alat dan solusi untuk mendorong perjalanan kompetitif mereka.

Lars Lamadé, Kepala Sponsorship Eropa & Asia SAP, mengatakan e-Sports adalah bidang yang sangat menarik untuk SAP. Dengan team sponsorship, SAP dapat mengaktifkan potensi penuhnya dengan bekerja sama dengan Team Liquid untuk memahami kebutuhan mereka dan menerapkan solusi teknologi inovatif untuk mengatasinya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER