RUPS Tahunan 2019 Indosat Ooredoo; Sahkan Laporan Keuangan

RUPS Tahunan 2019 Indosat Ooredoo; Sahkan Laporan Keuangan

RUPS Tahunan 2019 Indosat Ooredoo; Sahkan Laporan Keuangan

Juga pergantian direksi dan komisaris perseroan

Surabaya, Kabarindo- PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang menyetujui laporan tahunan dan mengesahkan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2018.

RUPST juga menyetujui penetapan remunerasi dewan komisaris perseroan untuk tahun 2019, menyetujui penunjukan auditor independen perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2019. Laporan realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum Obligasi Berkelanjutan II Indosat Tahap III Tahun 2018, Obligasi Berkelanjutan III Indosat Tahap I Tahun 2019 dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Indosat Tahap I Tahun 2019.

Selain itu menyetujui perubahan susunan dewan komisaris dan/atau direksi perseroan serta menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan mengenai perubahan Kegiatan Usaha Utama Perseroan. RUPST juga menyetujui penunjukan Chrisna A. Wardhana sebagai akuntan publik perseroan dan Tanudiredja, Wibisana, Rintis & Rekan/anggota jaringan kantor PwC sebagai Kantor Akuntan Publik Perseroan untuk tahun 2019.

RUPST menetapkan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk periode sejak ditutupnya rapat tersebut sampai dengan ditutupnya RUPST tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan), juga susunan anggota Direksi Perseroan untuk periode sejak ditutupnya rapat sampai dengan ditutupnya RUPST tahun 2020 (sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan).

Laporan Tahunan Perseroan tahun 2018 mengangkat tema LEADing Through Trust dalam menghadapi era industri telekomunikasi yang semakin kompetitif. Perusahaan berkomitmen untuk memimpin dengan cara membangun kepercayaan pelanggan melalui perilaku terpercaya, transparan dan dapat diandalkan, sehingga meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan perusahaan menuju pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.

Penulis: Natalia Trijaji