Red & White Spa; Melembabkan, Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Red & White Spa; Melembabkan, Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Red & White Spa; Melembabkan, Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Dari bahan stroberi dan susu

Surabaya, Kabarindo- Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit tubuh yang lembab, halus, kencang dan cerah. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit demikian dengan melakukan spa.

Vous Spa di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menawarkan Red & White Spa yang dapat mewujudkan keinginan tersebut. Selain spa, juga tersedia jacuzzi, ruangan sauna dan fitness sebagai pelengkap.

Choliq, Sport & Recreation Coordinator, mengatakan Red & White Spa bisa dinikmati tamu hotel yang menginap maupun tidak. Terapis profesional siap memberikan layanan spa kepada tamu.

“Kami mempunyai Red & White Spa, treatment untuk Agustus mendatang. Kebetulan bertepatan dengan bulan perayaan Kemerdekaan Indonesia, maka kami meluncurkan treatment ini,” ujarnya.

Choliq mengatakan, Red & White Spa diperuntukkan bagi kaum perempuan yang aktif dan dinamis untuk menghilangkan stres dan merilekskan tubuh setelah penat bekerja seharian. Apalagi jika banyak beraktivitas di luar ruang yang terpapar sinar matahari dan penuh debu. Apa salahnya jika memanjakan diri dengan melakukan spa. Selain tubuh rileks, kulit juga jadi lembab, halus, kencang dan cerah.

Ia menjelaskan, treatment tersebut dinamai Red & White Spa sesuai warna bendera Indonesia. Warna merah diperoleh dari bahan buah stroberi, sedangkan putih dari susu.

Selain enak dikonsumsi, buah stroberi dengan rasa asam dan manis ini kaya manfaat untuk perawatan kecantikan. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin C, flavanoids, anti-oksidan, serta sumber mineral potas yang baik untuk kesehatan kulit. Dibandingkan dengan buah bervitamin C lainnya, stroberi memiliki kandungan anti-oksidan yang lebih tinggi.

Sedangkan susu adalah salah satu sumber nutrisi lengkap untuk tubuh. Segelas susu mengandung kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12 dan protein. Semua zat ini juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Susu juga bisa mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini dan memudarkan bekas luka. Untuk memudarkan bekas luka, kita membutuhkan bahan lain yaitu madu murni.

Treatment dimulai dengan membersihkan tubuh dengan body scrub, selanjutnya dilakukan massage selama 40 menit. Setelah itu dibalurkan lulur merah dan putih lalu dibiarkan selama 30 menit agar meresap ke dalam kulit, kemudian dibersihkan. Terakhir, tamu disuguhi minuman Red White Moctail untuk melengkapi kesegaran tubuh.

“Red & White Spa ditambah dengan minuman fresh Red White Moktial cocok bagi kaum perempuan yang ingin mengembalikan kondisi tubuh agar kembali segar dan bugar,” ujar Choliq.

Penulis: Natalia Trijaji