Realme Punya Official Service Center & Store; di WTC Surabaya

Realme Punya Official Service Center & Store; di WTC Surabaya

Realme Punya Official Service Center & Store; di WTC Surabaya

Janjikan 1-hour repair

Surabaya, Kabarindo- Merek smartphone Realme meresmikan Official Service Center ketiga di Indonesia dan pertama di Jawa Timur sekaligus Official Store di WTC Surabaya pada Senin (3/11/2019).

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, mengatakan layanan purna jual menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone. Selain faktor harga dan kualitas, layanan purna jual penting bagi konsumen untuk membeli produk.

Service Center tersebut siap melayani pengguna Realme di Surabaya dan sekitarnya jika membutuhkan layanan purna jual. Realme siap memberikan callme service, 1-hour repair & same day service,” ujarnya.

Dengan memanfaatkan callme service, pelanggan dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat tanpa perlu ke Official Service Center. Untuk same day service, pelanggan dapat memperbaiki perangkat dan selesai pada hari yang sama, jika memiliki masalah ringan dan komponen pengganti tersedia di service center. Sedangkan 1-hour repair tersedia untuk konsumen yang membutuhkan perbaikan ringan atau hanya ingin memeriksakan smartphone.

“Kami berharap, layanan ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan kepercayaan pelanggan,” ujar Felix.

Ia menyebutkan, dalam satu tahun, Realme memiliki 116 Authorized Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Targetnya hingga akhir tahun ini akan ada 11 realme Official Service Center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Felix menambahkan, Official Store di WTC bertujuan memfasilitasi pelanggan dalam mengakses dan mencoba produk-produk Realme terbaru. Saat ini Realme memiliki 15.000 titik penjualan di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk ke seluruh Indonesia hingga ke ujung timur seperti Papua. Realme juga menawarkan real price, satu harga di seluruh kota dan harga yang sama di online maupun offline.

Penulis: Natalia Trijaji