Rayakan 10.10; Infinix Gandeng 2 E-Commerce Indonesia

Rayakan 10.10; Infinix Gandeng 2 E-Commerce Indonesia

Rayakan 10.10; Infinix Gandeng 2 E-Commerce Indonesia

Buka toko resmi bersama Shopee, Tokopedia dan AkuLaku

Surabaya, Kabarindo- Tren berbelanja online pada masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial saat ini berkembang pesat.

Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, kini banyak orang beralih ke mal daring untuk membeli perangkat elektronik, termasuk smartphone. Pada kuartal II/ 2018 saja, jumlah pembelian ponsel di Indonesia meningkat hingga 1.500% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Seiring meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap mal online, Infinix Mobility ingin memudahkan pelanggan untuk membeli smartphone dengan menggandeng beberapa e-commerce favorit di Indonesia. Selain melakukan penjualan eksklusif bersama Lazada, kini Infinix juga membuka toko resminya bersama Shopee, Tokopedia dan AkuLaku.

Menurut Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat, kolaborasi bersama beberapa E-commerce tersebut merupakan strategi untuk merajai pasar ponsel tanah air.

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline. Kerja sama dengan beberapa E-commerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix, ujarnya.

Infinix merupakan salah satu brand dari grup perusahaan teknologi global, Transsion Group. Berbagai produk smartphone Infinix yang mengusung spesifikasi mutakhir dengan harga terjangkau telah memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Meski fokus di penjualan online, Infinix memastikan bahwa produk yang dijual bukanlah ponsel ghaib.

Sangat mudah mengetahui apabila ada ponsel ghaib, karena pasti banyak keluhan dari konsumen kepada kami. Namun, hingga kini pelanggan selalu puas. Bahkan setiap flash sale diadakan, kami menerima kabar dari X-Fans bahwa barang pesanannya sampai,ujar Agus.

Menjelang 10.10 (10 Oktober), Infinix kembali memberikan promo istimewa untuk beberapa unit andalannya yaitu HOT S3X, Smart2, HOT 6 Pro, HOT S3, Zero 5 dan Note 4. Dengan spesifikasi tinggi serta harga istimewa yang ditawarkan, produk smartphone Infinix menjadi pilihan terbaik untuk para pecinta gadget.

Para pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga Rp.650 ribu untuk setiap pembelian produk tersebut di Lazada. Infinix juga akan merayakan kampanye 10.10 bersama Shopee Indonesia pada 6-10 Oktober 2018 dengan potongan Rp.500 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji