Rado; Tawarkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Rado; Tawarkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Rado; Tawarkan Koleksi Terbaru 2018

Jam tangan terbuat dari bahan high-tech ceramic yang sangat kuat, tahan benturan

Surabaya, Kabarindo; Brand jam tangan dari Swiss, Rado, memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan membuka butik mono-brand kedua di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, yang menawarkan koleksi terbaru 2018.

Pembukaan tersebut menampilkan pameran hingga 27 Mei 2018 bertajuk Portaits of Time yang menghadirkan koleksi jam tangan Rado. Event ini merupakan kolaborasi antara Rado dengan peramal tren terkenal Lidewu Edelkoort untuk membuat empat pernyataan gaya dan yang diwujudkan koleksi terbaru Rado dengan sempurna.

Portraits of Time menempatkan koleksi Rado dalam empat atmosfir gaya yang berbeda, lengkap dengan potret dan kehidupan dari pemakainya yang menarik. Ada empat tema yang diusung yaitu puisi, memori, kenyamanan dan desain yang semuanya berkisar pada kualitas, daya tahan dan penemuan gaya masing-masing pribadi.

Pecinta jam tangan dapat melihat koleksi True Thinline Colours, Hyperchrome 1616 yang terlihat retro, koleksi DiaMaster Grande Seconde yang mewakili kenyamanan melalui tampilan jam tangan yang maskulin, koleksi Captain Cook yang kuno maupun edisi khusus Rado True. Ada pula koleksi limited edition.

Chris Andre, Head of Marketing Communication PT Navya Retail Indonesia, mitra Rado, berharap kehadiran butik dan pameran Rado di Surabaya dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta jam tangan.

Ia mengatakan, koleksi Rado di Surabaya merupakan yang terlengkap. Bahkan di pameran ada jam tangan yang didatangkan dari Swiss dan akan dikembalikan seusai event. Jika ingin memesannya, pembeli harus menunggu kehadiran produknya beberapa bulan mendatang.

Fabiandi, Marketing Communication Manager PT Navya Retail Indonesia, mengatakan koleksi jam tangan Rado memiliki warna klasik hitam dan silver dengan harga mulai Rp.15 juta hingga Rp.60 juta untuk limited edition.

Ia menambahkan, Rado membidik konsumen segmen usia 30 tahun ke atas yang sudah mapan dan 60% item dari koleksinya diperuntukkan pria.

Andre menjelaskan jam tangan Rado terbuat dari bahan high-tech ceramic yang sangat kuat, tahan benturan serta anti-gores sehingga aman dikenakan. Karena itu, brand ini memiliki cukup banyak peminat.

Penulis: Natalia Trijaji