Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Quest Hotel Darmo Surabaya; Tawarkan Makan ala Hotel di Rumah

Quest Hotel Darmo Surabaya; Tawarkan Makan ala Hotel di Rumah

Gaya hidup | Jumat, 8 Mei 2020 | 20:43 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Quest Hotel Darmo Surabaya; Tawarkan Makan ala Hotel di Rumah

Quest Hotel Darmo Surabaya; Tawarkan Makan ala Hotel di Rumah

Ayam Bekakak dan Steamboat Sukiyaki Delivery Package

Surabaya, Kabarindo- Buka puasa biasanya menjadi saat yang menyenangkan bagi keluarga untuk makan bersama di rumah atau di luar bagi yang tak ingin repot memasak. Namun anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing membuat banyak keluarga memilih untuk berbuka puasa di rumah saja.

Jika tak ingin repot memasak, kita bisa memesan makanan secara online atau delivery order. Untuk itu, Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan makanan ala hotel yang dimasak spesial oleh chef dan bisa diantar langsung ke rumah pemesan.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Surabaya, mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbuka puasa di rumah dengan menikmati makanan ala hotel yang lezat. Makanan ini juga bisa dinikmati oleh mereka yang tidak berpuasa.

“Kami menyajikan masakan lokal Ayam Bakakak khas Jawa Barat secara utuh yang dimasak menggunakan bumbu rempah istimewa seharga Rp.70.000 nett per ekor,” ujarnya.

Jika ingin masakan lain, ada juga Steamboat Sukiyaki Delivery Package yang berisi daging, ayam, ikan, aneka olahan seafood, aneka sayuran, saus dan steamboat condiement seharga Rp.150.000 nett yang dapat dinikmati 2-3 orang.

“Tak perlu repot menyiapkan peralatan seperti yang digunakan jika menyantap steamboat di resto, karena peralatan dan kompor akan dipinjamkan khusus bagi 10 orang pemesan pertama pada hari tersebut. Kami menggratiskan pengantaran hingga maksimal radius 5 km. Paket promo ini berlangsung hingga akhir Mei 2020,” ujar Melly.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER