Program Style Me Now; Siap Hadir untuk Zalora Indonesia

Program Style Me Now; Siap Hadir untuk Zalora Indonesia

Program Style Me Now; Siap Hadir untuk Zalora Indonesia

Acara baru yang mengubah gaya dan cara pandang hidup, tayang perdana pada Senin, 20 Mei 2019 di DIVA

Surabaya, Kabarindo- Style Me Now, sebuah seri TV baru original DIVA akan segera hadir dengan episode yang unik. Style Me Now tayang perdana pada Senin, 20 Mei 2019 pukul 21.00 di DIVA.

Zalora sebagai sponsor utama acara ini yang mengajak dan mengeksplorasi para peserta untuk memperlihatkan sisi terbaik dalam gaya penampilan dan mengubah cara pandang terhadap hidup.

Bersama dengan pembawa acara Nicole Andersson, seorang fashion dan travel blogger dari Filipina, Style Me Now akan membawa para pesertanya dalam perjalanan yang lebih dari make-over penampilan biasa. Setiap peserta akan mendapatkan pengalaman menarik mengenai pengembangan diri untuk merayakan keunikan setiap individu. Style Me Now mengutamakan transformasi positif setiap individu dari luar maupun dalam melalui fashion, beauty dan kesehatan dengan dukungan para profesional terbaik.

Dalam setiap episode yang berdurasi setengah jam, setiap peserta akan melewati beberapa tantangan dan akan di-makeover oleh glam squad khusus yang terdiri dari style guru, pakar kesehatan dan influencer kecantikan. Para peserta akan ditunjukkan keahlian para pakar ini untuk mengubah penampilan dan gaya hidup mereka secara menyeluruh. Glam Squad khusus ini juga akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada para kontestan untuk mengejar impian mereka agar dapat terus berkembang sehingga menjadi versi terbaik dari diri mereka.

“Fashion dan beauty saat ini merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dilepaskan. Zalora melihat program Style Me Now sebagai salah satu cara agar kami dapat membantu pelanggan untuk berpenampilan sesuai dengan diri mereka. Kami ingin pelanggan dapat mengembangkan diri terbaik mereka. Namun tak hanya penampilan yang penting, kesehatan diri juga perlu diperhatikan, because we believe beauty shines from within,” ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji