Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Program Online Degree; Beri Kesempatan Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

Program Online Degree; Beri Kesempatan Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

Gaya hidup | Senin, 27 Juli 2020 | 12:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Program Online Degree; Beri Kesempatan Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

Program Online Degree; Beri Kesempatan Raih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

Kuliah online menawarkan fleksibilitas waktu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas masing-masing

Surabaya, Kabarindo- Teknologi saat ini semakin maju dan mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan hidup. Salah satu kemajuan teknologi adalah dalam bentuk perkuliahan online yang banyak diadopsi pada masa pandemi Covid-19.

Perkuliahan online juga menjadi kanal terbaik bagi mereka yang ingin menempuh distance learning atau pendidikan jarak jauh tapi tetap bekerja. Hal ini dimungkinkan sebab kuliah online menawarkan fleksibilitas waktu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas masing-masing.

Manfaat ini dirasakan terlebih dalam masa pandemi yang memaksa kita tidak bepergian jauh apalagi ke luar negeri. Perkuliahan online juga menjadi jawaban bagi mereka yang bekerja di lokasi remote atau ada keterbatasan transportasi dan jarak tempuh dalam mengakses pendidikan tinggi.

Mereka yang juga mendapatkan manfaat paling besar dari sistem perkuliahan online adalah siswa yang baru lulus pendidikan menengah atas tapi ingin menjalankan bisnis atau mengeksplore hal lain sebelum menempuh pendidikan jangka panjang dengan jadwal tetap.

Maka dengan pendidikan jarak jauh yang berbasis internet, mereka yang memiliki semangat untuk mendapatkan gelar impian akan mendapatkan efektivitas waktu, lokasi serta menghilangkan ketimpangan pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di daerah-daerah tertentu.

“Kuliah online menawarkan fleksibilitas yang tak terbatas dalam hal waktu dan lokasi studi. Kualifikasi jurusan yang diperoleh tidak berbeda dari bentuk perkuliahan tradisional yang mewajibkan mahasiswa untuk hadir di lokasi universitas secara langsung,” kata Dr. Wendy Bloisi, Head of International Partnerships, London Metropolitan University.

Untuk memberikan semangat di era new normal, Acer menghadirkan beasiswa British degree dari London Metropolitan University sebagai bentuk apresiasi Acer pada pelanggannya di Indonesia yang ingin menempuh pendidikan di institusi pendidikan internasional. Program ini merupakan bagian dari kampanye Bisa Produktif Terus yang diperpanjang hingga 31 Juli 2020.

London Metropolitan University adalah universitas negeri yang berbasis di London, Inggris. Universitas yang biasa disebut dengan nama LondonMet ini secara khusus dikenal melalui lulusan jurusan Administrasi Bisnis, yang merupakan Jurusan yang diunggulkan untuk siswa khususnya di wilayah Asia. Semua modul dalam jurusan secara resmi diakui oleh LondonMet dan modul-modul yang diberikan sama dengan yang digunakan di London. Lulusan program ini akan mendapatkan gelar BA (Hons) in Business Administration, setara sarjana yang terkualifikasi internasional.

Jurusan Administrasi Bisnis berfokus pada pengembangan keterampilan intelektual dan praktik siswa serta akan meningkatkan pengembangan kemampuan siswa untuk menganalisis, mensintesis dan mengevaluasi prinsip-prinsip bisnis dalam berbagai konteks yang sesuai. Dua inti dari jurusan ini adalah pengembangan keterampilan belajar seumur hidup siswa termasuk evaluasi dan refleksi diri dengan tujuan menempatkan mereka pada posisi terbaik untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang karir profesional masa depan mereka, serta pengembangan keterampilan pengambilan keputusan mulai dari operasional hingga tingkat strategis internasional.

Dr. Bloisi mengatakan, mahasiswa akan mendapatkan akses ke Learning Management System yang memberikan semua akses untuk materi pembelajaran, penyerahan tugas dan lainnya. Selain itu, mahasiswa LondonMet akan diakui sebagai sivitas resmi dan menerima kartu ID dari universitas yang memberikan akses ke perpustakaan dan berbagai lokasi studi lainnya, jika mereka datang ke gedung universitas di London.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER