Program Harga Teman; Tawarkan Paket-paket dengan Harga Terjangkau

Program Harga Teman; Tawarkan Paket-paket dengan Harga Terjangkau

Program Harga Teman; Tawarkan Paket-paket dengan Harga Terjangkau

Dihadirkan Gant, bantu masyarakat hadapi pandemi Covid-19

Surabaya, Kabarindo- Giant menghadirkan kembali program “Harga Teman” yang berfokus kepada bahan pokok dengan harga murah namun tetap berkualitas, serta ratusan produk berkualitas buah, sayur segar dan berbagai produk kebutuhan lain dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio, mengatakan pihaknya menghadirkan program Harga Teman yang terjangkau setiap hari untuk bahan pokok dan berbagai produk segar hingga 6 Januari 2021.

“Semua ini kami hadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Selama masa program ini, pelanggan dapat memperoleh harga terbaik,” ujarnya.

Giant Indonesia menghadirkan rangkaian produk sembako dalam paket dua ukuran. Paket pertama dengan harga Rp.50.000 terdiri dari 220 ml kecap manis kemasan pouch, 1 liter minyak goreng, 4 bungkus mie goreng instan, 1 kaleng sardines dan 1kg gula pasir lokal premium. Paket kedua seharga Rp.100.000 berisi 5 kg beras super, 1 kg gula pasir lokal premium, 1 liter minyak goreng sawit, 275ml kecap manis dalam kemasan pet dan 5 bungkus mie instan.

Program Harga Teman juga menawarkan ratusan produk baru untuk menyambut tahun baru. Ada paket daging ekonomis dengan harga spesial dan produk segar buah mangga harum manis dengan harga lebih murah. Juga ratusan item kebutuhan rumah tangga dengan diskon 20%-30%. Ada pula potongan belanja hemat senilai Rp.10.000 dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Selain itu ada Program Tebus Masker Kain Ekslusif dengan karakter lucu emoji yang akan berlangsung selama 8 minggu mulai pertengahan November 2020. Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk., mengatakan Giant Indonesia menyediakan masker wajah (face mask) edisi khusus berdesain menarik.

“Dengan ilustrasi emoji dalam ekspresi tersenyum, kami berharap masyarakat memperoleh pengalaman yang positif dan menyenangkan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji