PrimeBiz Hotel Surabaya; Bikin Parade 35 Menu Nasi Goreng

PrimeBiz Hotel Surabaya; Bikin Parade 35 Menu Nasi Goreng

PrimeBiz Hotel Surabaya; Bikin Parade 35 Menu Nasi Goreng

Rayakan HUT ke-2

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka perayaan HUT ke-2 yang jatuh pada 21 Agustus 2019 lalu, PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai hotel mid-scale di Surabaya Selatan mengadakan Parade 35 Menu Nasi Goreng.

“Ulang tahun ke-2 ini merupakan momen sakral yang patut dirayakan setiap tahunnya sebagai wujud syukur atas pencapaian yang telah dilampaui,” ujar Yusak Anshori, General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya pada Minggu (25/8/2019).

Sebagai bentuk wujud syukur, hotel tersebut menyelenggarakan acara syukuran bertajuk “Success 2gether”. Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian sumbangan secara simbolis kepada pengurus Yayasan Siti Winafiah.

Sebagai puncak acara, disajikan 35 menu nasi goreng. Dari jumlah ini, ada 10 menu nasi goreng yang unik dan belum banyak dijumpai di masyarakat yaitu nasi goreng pecel, nasi goreng semanggi, nasi goreng kurma, nasi goreng terasi, nasi goreng opor, nasi goreng rendang, nasi goreng krengsengan, nasi goreng kemangi, nasi goreng babat dan nasi goreng nanas.

Sous Chef PrimeBiz Hotel Surabaya, Hendra Rosmana, mengatakan hotelnya menyajikan 35 menu nasi goreng sebagai bentuk kecintaan kepada kuliner lokal serta usaha untuk membuat kuliner lokal tetap diminati masyarakat dan tak lekang oleh zaman.

“Aneka menu nasi goreng tersebut merupakan hasil kreasi kami. PrimeBiz Hotel Surabaya mengusung konsep Indonesia dan selalu siap menyajikan makanan khas Surabaya untuk para tamu,” ujarnya.

Yusak mengatakan, PrimeBiz Hotel Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk hotel agar bisa memenuhi harapan para tamu. Pihaknya juga akan terus meningkatkan kerja sama dengan para pelaku bisnis maupun masyarakat di sekitar hotel. Sinergi bisnis dan kegiatan sosial ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap hotel ini.

Penulis: Natalia Trijaji