Premier Place Juanda; Sajikan Masakan Bali untuk Makan Malam

Premier Place Juanda; Sajikan Masakan Bali untuk Makan Malam

Premier Place Juanda; Sajikan Masakan Bali untuk Makan Malam

Setiap Jumat, usung konsep barbeque dalam suasana hangat dan nyaman

Surabaya, Kabarindo- Makan malam menjadi waktu yang tepat untuk bercengkrama bersama keluarga dan kerabat, terutama pada akhir pekan.

Makan malam bisa juga menjadi ajang untuk berkumpul dengan sahabat, komunitas atau teman kerja sambil ngobrol di luar kantor agar terasa santai dan nyaman.

Untuk itu, Premier Place Juanda menawarkan makan malam dengan konsep barbeque. Kali ini hotel tersebut mengusung tema Balinese Poolside All You Can Eat dengan nuansa Bali yang kental. Mulai dari dekorasi, alunan musik dan ragam menu yang disajikan pun khas olahan pulau Dewata.

Chef Andi Abidin, mengatakan pihaknya mengusung onsep BBQ makan sepuasnya mulai dari appetizer hingga dessert. Ada sate lilit, sate sapi bumbu taliwang, ayam betutu, lawar dan sambal matah. Tak ketinggalan aneka hidangan panggangan (ikan dan seafood) dapat dinikmati sepuasnya dengan ditemani live music yang akan menambah sensasi dining out.

“Hotel kami berada di lokasi yang strategis, dekat dengan bandara Juanda dan dikelilingi oleh perkantoran, sehingga merupakan tempat yang tepat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas,” ujarnya.

Tamu bisa sekedar ngopi maupun menikmati makan malam setiap Jumat di samping kolam renang di tengah suasana klasik kontemporer nan hangat dan cozy yang membuat suasana semakin nyaman.

Penulis: Natalia Trijaji