Petualangan Menangkap Petir; Tayang 30 Agustus Mendatang

Petualangan Menangkap Petir; Tayang 30 Agustus Mendatang

CGV GI, Jakarta, Kabarindo- Apakabar Kuntz Agus ?

Yah, kali ini ia di percaya oleh FourColoursFilms raih dukungan bekraf yang berkutat pada smart parenting tentang penyikapan bijak terhadap teknologi gawai.

Ia menyutradarain film anak-anak dan keluarga berjudul "Petualangan Menangkap Petir" atau pas nya wujudkan mimpi Sterling (Bima AzrieL) Penakluk Gawai jadi sutradara film. Ia telah menjadi youtubers dari sekolah di negeri Beton Hong Kong dengan ribuan teman di dunia maya sontak senang riang gembira punya puluhan teman baru di kampung halaman sang ibu (Putri Ayudya) di bawah kaki gunung Merapi tepatnya di Kota Boyolali yang memang sang sineas, Kuntz berasal dari sana.

"Saya beruntung dengan naskah Eddy Cahyono dan Jujur Prananto saling melengkapi sehingga film ini dekat dengan anak dalam berkomunikasi," papar Kuntz lugas.

Slamet Rahardjo yang berperan sebagai kakek Sterling (Bima Azriel), "Saya senang karena biasanya kota tapi dalam film justeru desa menjadi primadona dan fokus etalase desa wisata yang indah," ucapnya.

Sementara Abimana Aryasatya berperan sebagai Arifin putera Boyolali dengan usaha layar tancap dan foto wedding. Ia bersama Arie Kriting dan ada juga Darius Sinarthrya sebagai ayah Sterling.

"Pasti ada yang bertanya tentang hal ini yaitu apa pesan moral film. Film ini tentang bagaimana orang tua mendukung passion dari anaknya jadi tidak melulu orang tua yang sampai memaksakan dirinya saja tapi pernahkah bertanya dengan maunya anak, bukan?, "Seloroh Abimana yang menjawab sebagai ayah.

Petualangan Menangkap Petir tayang 30 Agustus mendatang untuk semua umur yang menambah 22 film dari 201 film periode Januari 2017-kuartal pertama 2018 adalah data LSF dari realitas layar lebar Indonesia bergenre keluarga dan  anak, kartun dan non kartun sangat minim.

Makin keren karena film dihiasi dengan dua lagu anak Indonesia yang dijadikan official soundtrack.

Lagu pertama berjudul Liburan yang dinyanyikan Zara Leola dan lagu kedua berjudul lagu Menjelajah Dunia yang dinyanyikan Marsha Kanna.

Apabila punya anak laki-laki usia 7-9 tahunan suka dawai dan dunia maya, saatnya Anda me time dengan buah hati karena banyak pembelajaran dalam film ini, menarik!