Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pentingnya Produk untuk Anak-anak; yang Bebas dari Bahan Berbahaya

Pentingnya Produk untuk Anak-anak; yang Bebas dari Bahan Berbahaya

Gaya hidup | Minggu, 30 Juni 2019 | 18:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pentingnya Produk untuk Anak-anak; yang Bebas dari Bahan Berbahaya

Pentingnya Produk untuk Anak-anak; yang Bebas dari Bahan Berbahaya

Baby Moonella dan Little Marsson luncurkan Lalabee

Surabaya, Kabarindo- Baby Moonella dan Little Marsson telah meluncurkan Lalabee yang diperuntukkan para orang tua yang menginginkan produk untuk anak-anak yang aman, bebas dari bahan-bahan berbahaya dan efektif.

Baby Moonella dan Little Marsson berkolaborasi dengan RAENA, perusahaan asal Singapura, mengucurkan dana sebesar 1,8 juta dolar AS untuk membantu influencer meluncurkan bisnis sendiri. Moonella dan Marsson adalah mitra RAENA pertama.

Merek-merek influencer terkemuka seperti Fenty Beauty, Kylie Cosmetics, HUDA Beauty dan Honest Company adalah beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Merek-merek ini mengidentifikasi kategori produk yang di mana perusahaan barang kemasan konsumen besar tidak dapat berinovasi.

Para influencer di belakang merek-merek ini sangat memahami perilaku konsumen dan secara cerdas menggunakan media sosial dan saluran video untuk dengan cepat menghasilkan kesadaran dan membangun sebuah merek. Populasi milenial yang besar, pertumbuhan kelas menengah dan penetrasi media sosial yang pesat menjadikan Indonesia sebagai tempat yang tepat untuk meluncurkan merek influencer yang berkualitas dan dibangun atas cinta dan kepercayaan pelanggan.

Merry Inggriany, ibu dari Moonella dan Marsson, mengatakan sebagai seorang ibu, ia menemukan hampir semua produk di pasaran, bahkan dari merek yang besar, belum cukup terbuka atas komposisi bahan yang digunakan. Ia bersama RAENA kemudian menguji berbagai produk untuk menghasilkan perpaduan formula yang tepat, aman dan efektif.

“Setiap produk Lalabee memenuhi standar tinggi saya sebagai ibu dari dua anak. Para ibu akan setuju bahwa menemukan produk yang tepat untuk anak-anak adalah perjuangan yang sulit dan terus berkelanjutan. Ada banyak elemen yang perlu diperhitungkan yaitu memastikan bahan-bahan yang aman, efektivitas produk, tekstur dan aroma yang sesuai dengan preferensi anak. Rangkaian produk Lalabee menjanjikan produk yang efektif, aman dan transparan tentang bahan-bahan yang kami gunakan,” ujarnya.

Sreejita Deb, CEO RAENA, mengatakan ia senang bermitra dengan Moonella dan Marsson. Ia pernah bekerja di AS dan India serta melihat pertumbuhan pesat merek-merek yang dibawa influencer dan produk-produk di segmen anak dan bayi yang mereka keluarkan beragam.

Produk pertama dalam jajaran Lalabee adalah Calm and Rescue Balm untuk mengatasi masalah kulit bayi dan anak-anak, namun dapat digunakan oleh orang dewasa. Lalabee memiliki produk Calm dan Rescue Balm yang efektif untuk menenangkan, memberi nutrisi dan membantu mengatasi masalah kulit sensitif seperti ruam popok, kulit kering, kulit iritasi dan terbakar matahari.

Lalabee Calm and Rescue Balm dibuat di Korea, terdiri dari 6 bahan alami dengan bahan utamanya minyak bungan matahari, jojoba oil dan shea butter. Minyak bunga matahari kaya akan vitamin A, C, D dan E yang melembutkan dan memberi nutrisi kepada kulit. Jojoba oil merupakan emolien alami yang efektif dalam mengobati ruam kulit. Sedangkan shea butter melindungi dan menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar matahari atau iritasi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER