Penjualan DFSK di Jatim Signifikan; Berikan Kontribusi 20% Secara Nasional

Penjualan DFSK di Jatim Signifikan; Berikan Kontribusi 20% Secara Nasional

Penjualan DFSK di Jatim Signifikan; Berikan Kontribusi 20% Secara Nasional

Pamerkan seluruh lini kendaraan di IIMS Surabaya 2019

Surabaya, Kabarindo- Jawa timur memberikan kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional selama periode Januari-September 2019.

Angka tersebut diperoleh dari data yang dikeluarkan DFSK dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 yang berlangsung di Grand City Convex selama 30 Oktober - 3 November 2019.

Jatim juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK terbesar setelah Jabodetabek. Namun pasar di Surabaya belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya. Potensi ini digali DFSK dengan memamerkan seluruh lini produknya di ajang tersebut mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi dan diproduksi di Indonesia.

Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Event otomotif tersebut menjadi kesempatan DFSK untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand ini.

Menurut Bayu, keikutsertaan merek otomotif asal Tiongkok tersebut di setiap pameran di daerah mendapat respon positif dari sisi awareness maupun penjualan.

“Kami berharap sambutan masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” ujarnya.

Di IIMS Surabaya 2019, DFSK menempati booth seluas 187 meter persegi yang menghadirkan berbagai jenis kendaraan mulai dari kendaraan komersial ringan Super Cab 1.3 L Gassoline hingga kendaraan penumpang Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. DFSK juga membawa Glory i-Auto yang pertama kali ditampilkan di Surabaya.

Konsumen dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive Glory 580 dan Glory 560. Semua kendaraan ini memiliki tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif.

Selama IIMS Surabaya 2019, DFSK menawarkan sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran. Konsumen yang membeli Glory 560 periode Oktober - Desember 2019 bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp.2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta serta DP 0%. Pembeli juga berkesempatan memenangkan doorprize emas batangan 10 gram dan cashback Rp.1 Juta. Untuk Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp.9 juta, tanpa DP serta cicilan mulai Rp.100 ribu per hari.

Konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019 juga berhak mendapatkan undian untuk membeli Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi pada akhir periode.

Konsumen yang ingin membeli dengan skema kredit tidak perlu risau, karena DFSK bekerja sama dengan leasing Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui. Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan hingga jaminan keamanan proses transaksi.

Khusus pembelian selama IIMS Surabaya 2019 akan mendapat bunga cicilan 0%, DP mulai 10%, free e-toll senilai Rp.500 ribu dan beragam hadiah lucky dip yang total mencapai puluhan juta rupiah. Sedangkan pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah.

Kehadiran DFSK Glory 560 mendapat respon positif dari konsumen. Terbukti dari penjualan Glory 560 per September 2019 mencapai 980 unit. Active sport utility vehicle (SUV) ini juga mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas performa, kenyamanan, keamanan dan harga jual yang kompetitif.

Baru-baru ini Glory 560 mendapatkan gelar sebagai Best Five Choice di ajang FORWOT Car of the Year 2019 yang digelar para wartawan otomotif Indonesia. Sebelumnya, di ajang IIMS pada Mei 2019, Glory 560 mendapat gelar sebagai Best Low SUV dan Most Tested Choice Car.

Penulis: Natalia Trijaji