Pasar Malem di Bumi Surabaya City Resort; Bikin Buka Puasa Makin Gayeng

Pasar Malem di Bumi Surabaya City Resort; Bikin Buka Puasa Makin Gayeng

Pasar Malem di Bumi Surabaya City Resort; Bikin Buka Puasa Makin Gayeng

Tamu bisa menikmati lebih dari 130 menu di resto Arumanis, Kizahashi dan Siti Inggil

Surabaya, Kabarindo- Keinginan untuk berbuka puasa di suatu tempat bukan hanya untuk menikmati beragam menu, namun juga suasana yang santai, nyaman dan mengasikkan.

Inilah yang ditawarkan Bumi Surabaya City Resort yang berada di tengah kota Surabaya. Hotel ini mengajak para tamu untuk berbuka puasa di Pasar Malem selama Ramadhan bersama keluarga, sahabat atau kolega.

Mereka bisa menikmati lebih dari 130 menu yang terdiri dari menu otentik Nusantara, fusion Jepang, Oriental dan internasional di resto Arumanis, Kizahashi dan Siti Inggil. Tamu juga dapat menikmati berbagai menu spesial khas Timur Tengah seperti nasi briyani, roti canai, roti maryam, chicken shawarma, kari kambing dan lain-lain.

Setelah mengambil makanan dan minuman, mereka bisa memilih duduk di dalam ruangan atau di luar ruangan yang asri dan rindang oleh tanaman dan pepohonan. Lampu-lampu taman yang cantik dan semilir angin membuat suasana makin gayeng dan betah berlama-lama di sini.

Marketing Communications Officer Bumi Surabaya City Resort, Agung Fabianto, mengatakan Pasar Malem buka pukul 17.00 - 22.00 selama Ramadhan. Ada diskon spesial untuk paket berbuka puasa dari harga normal per orang.

Bagi pengunjung yang lebih menyukai nuansa privat, bisa memilih berbuka puasa di Warung Bule-Cascades Primavera yang menyajikan berbagai menu internasional seperti pasta, pizza dan steak di atas hot stone. Warung ini juga menawarkan paket set menu hot stone.

Selain paket berbuka puasa, tamu juga bisa mengadakan pertemuan dengan minimal peserta sebanyak 50 orang yang akan mendapatkan takjil dan makan malam prasmanan. Bagi yang berencana untuk bermalam bersama keluarga selama Ramadhan, ada paket promo bermalam yang mencakup sahur atau santap pagi untuk 2 orang dengan periode check-in mulai 1 Mei hingga 3 Juni. Untuk paket Halal Bi Halal mencakup coffee break dan pilihan makan siang atau malam. Anak-anak juga bisa bermain di Kids Pool saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga selama periode Idul Fitri.

Penulis: Natalia Trijaji