Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Parisian Brown Balayage; Untuk Tampilan Rambut Natural, On-trend & Effortless

Parisian Brown Balayage; Untuk Tampilan Rambut Natural, On-trend & Effortless

Gaya hidup | Sabtu, 12 Mei 2018 | 17:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Parisian Brown Balayage; Untuk Tampilan Rambut Natural, On-trend & Effortless

Parisian Brown Balayage; Untuk Tampilan Rambut Natural, On-trend & Effortless

Tren pewarnaan rambut dari L’Oreal Professionnel

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage dengan warna-warna bernuansa cokelat natural dan teknik pewarnaan rambut Balayage yang populer untuk tampilan yang on-trend, natural effortless dan elegan.

Satria Bakti. Brand General Manager L’Oréal Professionnel, pihaknya terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen. Parisian Brown Balayage terinspirasi dari tampilan wajah no make-up, make-up look yang digemari banyak wanita.

“Tampilan ini disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna cokelat yang tampak berdimensi alami, sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural, effortless dan on-trend sesuai dengan tren warna rambut saat ini,” ujarnya.

Satria merujuk data pada September 2017 yang menyebutkan 1 dari 3 wanita Indonesia memilih cokelat natural untuk warna rambut mereka. Cokelat juga menjadi salah satu keyword warna rambut yang paling dicari dalam kolom pencarian Google dan Youtube. Hal ini karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia dan konsumen yang ingin mewarnai rambut dengan hasil natural. Seperti halnya Parisian Brown Balayage yang mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural.

Di tengah berbagai warna dan teknik pewarnaan rambut yang beragam, Balayage menjadi teknik pewarnaan rambut yang populer dan diminati, karena memberikan tampilan warna yang lembut, natural serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia. Teknik balayage telah hadir sejak 1974 di salon L’Oréal Professionnel Paris. Pada 2014, Balayage mulai populer secara online dan menjadi tren rambut nomor 1 yang mendunia.

Menurut Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Umumnya mereka mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari.

“Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan, karena lebih lembut dibandingkan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya mudah,” ujarnya.

Tren Parisian Brown Balayage bisa didapatkan dengan produk pewarnaan Majirel dan INOA yang terdiri dari 8 pilihan warna baru dari produk pewarnaan INOA dan 12 pilihan warna dari Maji Family.

“Kami berharap melalui peluncuran tren ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia,” ujar Satria.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER