Para Pemain Samudra Cinta Ditantang Jadi Reporter Televisi; Dinda Kanya Dewi Sisipi Bahasa Korea

Para Pemain Samudra Cinta Ditantang Jadi Reporter Televisi; Dinda Kanya Dewi Sisipi Bahasa Korea

Para Pemain Samudra Cinta Ditantang Jadi Reporter Televisi; Dinda Kanya Dewi Sisipi Bahasa Korea

Masing-masing unjuk diri, menggambar di atas sebutir telur dan pamer barang kesayangan

Surabaya, Kabarindo- Para pemain sinetron Samudra Cinta unjuk diri menjadi reporter televisi demi menjawab tantangan yang diberikan SCTV Fevers dalam polling sosial media.

Hal ini mereka lakukan dalam meet and greet yang digelar SCTV secara virtual pada sabtu (20/3/2021) sore. Acara ini menghadirkan Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, si kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution dan Shafira K. Doyle.

Ben Kasyafani langsung ditantang oleh para pemain lainnya, disusul Dinda yang segera unjuk diri. Ia mengawali dengan Bahasa Korea. Tak ketinggalan si bintang cilik Radja Nasution ikut membacakan berita. Azof tak mau kalah. Ia mampu membacakan berita layaknya seorang reporter televisi, sehingga mendapat aplaus dari rekan-rekannya.

Tantangan lainnya adalah menggambar di atas sebutir telur. Semua antusias dan sibuk dengan alat masing-masing. Terdengar gelak tawa ketika seluruh pemain memamerkan hasil karya mereka, karena tampak menggelikan.

Para pemain kemudian memamerkan barang kesayangan masing-masing. Dinda sebagai Army memamerkan body figure Suga, salah satu member K-Pop BTS. Marcel Chandrawinata memamerkan foto saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata. Ia menuturkan sangat menyayanginya.

“Gue sayang banget sama dia, meski orangnya keras kepala, susah dinasehatin,” ungkapnya.

Azof tak mau kalah dengan menunjukkan foto masa kecilnya yang selalu dibawa meski pindah rumah. “Foto ini selalu gue bawa-bawa, karena ini foto masa kecil gue yang paling berkesan,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Para pemain kemudian berbagi kebahagiaan dengan membagikan 10 T-shirt istimewa yang sudah mereka tandatangani untuk SCTV Fevers yang beruntung. Acara meet and greet diakhiri dengan ajakan mereka kepada penonton untuk terus menyaksikan Samudra Cinta.

“Terima kasih sudah nonton sinetron Samudra Cinta. Jangan lupa saksikan setiap hari ya,” seru mereka.

Penulis: Natalia Trijaji