Para Pemain ‘Anak Band’ Sapa Penggemar; dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet Virtual

Para Pemain ‘Anak Band’ Sapa Penggemar; dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet Virtual

Para Pemain ‘Anak Band’ Sapa Penggemar; dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet Virtual

Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio dan Aditya Suryo

Surabaya, Kabarindo- Enam pemain sinetron Anak Band menyapa para penggemar dalam “3xtraOrdinary Meet and Greet – Anak Band”. secara virtual pada Sabtu (5/12/2020) sore.

Keenam pemain tersebut adalah Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio dan Aditya Suryo. Mereka berinteraksi langsung dengan pemirsa yang selama ini menonton sinetron tersebut.

Suasana berlangsung seru dan penuh canda. Mereka ditanya host tentang hobi masing-masing Bobie mengaku suka bermain alat musik yaitu bass, gitar serta drum bersama Adit. Sambil menunggu take, Ajun pilih main biliar, tenis meja, basket dan badminton di lokasi syuting, sedangkan Adit lebih memilih asik dengan motornya.

Para pemain juga ditanya apa yang dilakukan jika break atau sedang tidak syuting. Adit menuturkan ia membagi waktu antara syuting dan keluarga. Ia kadang membawa istri dan anak ke lokasi syuting untuk menghabiskan waktu bersama. Sedangkan Ajun yang mengaku sebagai family man langsung pulang setelah selesai syuting.

Mereka kemudian diajak bermain game tentang pengetahuan seputar Surabaya dengan menjawab benar atau salah melalui mimik wajah. Jika benar, dijawab dengan senyum dan anggukkan. Jika salah, dijawab dengan menggeleng dan cemberut.

Pertanyaan yang diajukan adalah benarkah Surabaya disebut Kota Pahlawan karena banyak pahlawan yang tinggal di kota ini, rujak cingur adalah makanan khas Surabaya, Walikota Surabaya adalah Ridwan Kamil, sebutan pendukung Persebaya adalah bonek, jembatan yang menghubungkan Surabaya-Madura adalah Jembatan Merah Putih dan Surabaya berasal dari nama hewan sura dan buaya. Semua pertanyaan dijawab dengan tepat oleh para pemain, kecuali Adit yang salah menjawab pertanyaan pertama.

Mereka juga memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. Mereka diminta membuat kalimat gombal. Adit melontarkan gombalan kepada host. “Apa bedanya kakak dengan mobil? Kalau mobil makin lama disebut antik, kalau kakak makin lama tambah cantik.” Gombalan ini disambut tawa para pemain lainnya. Sedangkan Wilona membuat gombalan “Kalo saja rindu harus di bayar dengan uang, pasti hutang aku udah menumpuk, karena aku rindu terus sama SCTV viewers.”

Selanjutnya para pemain ditantang untuk menyanyi. Adit diminta menyanyikan Potong Bebek Angsa, sedangkan Ajun harus menyanyikan Balonku Ada Lima sambil nge-rap. Wilona diminta menyanyikan Topi Saya Bundar dengan gaya nyinden. Semua lalu diminta menyanyikan Naik-naik ke Puncak Gunung dalam bahasa Inggris, namun kacau jadinya. Ketika diminta menyanyikan dalam bahasa Jawa, juga belepotan.

Terakhir para pemain diminta menyebutkan isi pouch masing-masing dengan memberikan clue untuk ditebak oleh yang lain-lain. Angga memberikan clue isi pouch-nya panjang, gede dan bisa dipakai saat panas maupun dingin yang ternyata adalah payung lipat. Adit mengatakan benda di dalam pouch-nya berbentuk bulat dan bisa dipukul yaitu bola pingpong.

Ajun keluar sebagai pemenang seluruh tantangan dan mendapatkan hadiah berupa bolu lapis Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji