Panasonic Tawarkan Pompa Air GP-129JPX; Hemat Listrik

Panasonic Tawarkan Pompa Air GP-129JPX; Hemat Listrik

Panasonic Tawarkan Pompa Air GP-129JPX; Hemat Listrik

Kapasitas debit air hingga 35 lt/menit, menghasilkan air yang lebih jernih dan tidak berkarat

Surabaya, Kabarindo – Air merupakan kebutuhan hidup mutlak sehari-hari untuk bermacam keperluan. Bagaimana jika aliran air di rumah kita tak bisa mengalir lancar. Solusinya bisa memakai pompa air yang tentunya menggunakan listrik. Ini berarti meningkatkan konsumsi daya listrik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Panasonic menawarkan pompa air GP-129JPX yang diklaim mampu menghemat konsumsi daya listrik hingga 10% dan menawarkan kelebihan-kelebihan lainnya.

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan pompa air GP-129JPX memiliki kualitas dan teknologi Jepang dengan beberapa keunggulan yaitu kapasitas debit air hingga 35 lt/menit, menghasilkan air yang lebih jernih dan tidak berkarat, tahan lama serta hemat penggunaan listrik.

“Penggunaan pompa air GP-129JPX mampu menghemat biaya listrik sekitar Rp.228.000 dalam satu tahun,” ujarnya.

Hariyanto menjelaskan, pompa air GP-129JPX terbuat dari bahan kuningan yang dilapisi cat emas berkualitas tinggi, dilengkapi body anti-karat dengan casing cover kuningan yang kokoh dan profil rib penguat, sehingga mampu menghasilkan air yang jernih dan tidak berkarat. Juga tahan terhadap abrasi air dan suhu tinggi.

Pompa air GP-129JPX dilengkapi rotor yang bandel dengan akurasi hingga 30 mikron dan mampu bekerja hingga 8.000 jam. Pompa air ini juga dilengkapi stator yang lebih awet dan tahan dari lecet, sehingga mencegah hubungan arus pendek atau konsleting.

Rawenda, Product Marketing Water Pum PT Panasonic Gobe Indonesia, menambahkan pompa air GP-129JPX memiliki komponen motor berkualitas, bandel dan anti bakar, serta dilengkapi dengan thermal protector dan double protection untuk menjaga ketahanan dan keamanan motor.

Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, optimistis pompa air GP-129JPX mampu menjadi solusi untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji