Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Paguyuban Werdatama Jaya Dinsos DKI: Masih Eksis

Paguyuban Werdatama Jaya Dinsos DKI: Masih Eksis

Iptek | Selasa, 10 Juli 2018 | 23:04 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Paguyuban Werdatama Jaya Dinsos DKI: Masih Eksis

Jaga Hubungan Baik, Pegawai Purnabakti Dinsos Gelar Halalbihalal

Jakarta,  KABARINDO-Portal- Paguyuban Werdatama Jaya (PWJ) Dinas Sosial DKI Jakarta yang terdiri dari para pegawai purnabakti atau pensiunan menggelar halalbihal di Panti Sosial Bina Insang Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/7).

Halalbihal tersebut dihadiri oleh pensiunan kepala dinas sosial terdahulu, pejabat, hingga staf yang berada di lingkungan Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Ini sebagai wadah silaturahmi para pensiunan. Saling tatap muka. Memberi kabar. Kita semua sebagai pegawai tentu akan sampai pada yang namanya purnabakti atau pensiun. maka wadah ini menjadi penting untuj menjaga hubungan baik yang telah lama dibangun selama bekerja bersama-sama sebagai pegawai Dinsos," ujar H. M. Sasmita, Ketua PWJ Dinas Sosial DKI Jakarta saat memberikan sambutan.

Ia melanjutkan, acara ini juga untuk menunjukkan eksistensi PWJ sebagai wadah yang selalu aktif memberikan ruang komunikasi dan informasi bagi para pensiunan. Sehingga pihaknya tetap bisa senantiasa memiliki hubungan baik meskipun sudah dalam kondisi purnabakti.

Sementara itu, H. Emon Setia Sumantri, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta terdahulu menyampaikan aprisiasi dengan gelaran halalbihal. Pihaknya bersyukur dapat kembali tatap muka dengan teman dan sahabat ketika bersama-sama aktif di Dinas Sosial.

"Oleh karena itu saya sambut baik ibu-ibu bapak-bapak karena bisa hadir. Momen ini jarang. Paling hanya setahun dua kali kita bisa berkumpul. Saya senang dengan acara ini," ungkap H. Emon.

Di samping itu, mewakili Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Syaiman menyampaikan ucapan salam. Pihaknya juga senantiasa memberikan dukungannya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PWJ sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah purnabakti.

"Ini menbantu kita semua menjaga hubungan antara junior dengan senior. Karena tidak dipungkiri jasa-jasa para purnabakti inu telah memberikan kontribusi bagi kemajuan Dinas Sosial. Maka acara seperti sebagai bentuk penghargaan institusi kepada para purnabakti," kata Syaiman seperti rilis yang diterima redaksi tadi sore. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER