Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > OPPO; Perkenalkan Smartphone 5G dan Teknologi 10x Lossless Zoom

OPPO; Perkenalkan Smartphone 5G dan Teknologi 10x Lossless Zoom

Hukum & Politik | Rabu, 27 Februari 2019 | 18:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO; Perkenalkan Smartphone 5G dan Teknologi 10x Lossless Zoom

OPPO; Perkenalkan Smartphone 5G dan Teknologi 10x Lossless Zoom

Terinspirasi dari segala kemungkinan di kehidupan sehari-hari dan bagaimana membantu pengguna untuk menyadari keindahan di sekeliling mereka

Surabaya, Kabarindo- OPPO memperkenalkan smartphone 5G dan teknologi 10x Lossless Zoom di acara inovasi global pertamanya yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, baru-baru ini.

OPPO mengumumkan beberapa inovasi hasil pengembangan teknologi selular tahun 2019 dengan memperkenalkan pengembangan teknologi 5G untuk industri smartphone dan teknologi 10x Lossless Zoom pertama di dunia.

OPPO terinspirasi dari segala kemungkinan di kehidupan sehari-hari dan bagaimana bisa membantu pengguna untuk menyadari keindahan di sekeliling mereka. Memahami kebutuhan tersebut, OPPO telah berinvestasi besar untuk melakukan inovasi dengan komitmen yang kuat pada penelitian dan pengembangan.

Komitmen ini membantu OPPO mengembangkan inovasi terbaru dari waktu ke waktu untuk teknologi mempercantik gambar, teknologi 5G, kecerdasan buatan, Augmented Reality/ Virtual Reality (AR/VR) atau teknologi selular lain yang akan muncul.

“Inovasi adalah prioritas utama dan kami telah membuat pengembangan terbaru untuk menghadirkan masa depan ke tangan konsumen. Kami membawa pengembangan teknologi 5G dan fotografi terbaru ke pasar,” ujar Vice President OPPO, Anyi Jiang.

OPPO membuat era teknologi 5G lebih dekat dengan mengumumkan smartphone 5G pertama dan proyek penerapan 5G, yang merupakan masa depan industri smartphone. Teknologi ini menghadirkan kemungkinan tak terbatas untuk kreativitas, imajinasi dan konektivitas yang lebih dekat.

Melalui inisiatif ini, OPPO berkomitmen untuk menghadirkan kemampuan maksimal dari berbagai operator, seperti Swisscom, Telstra dan Optus. OPPO juga akan melakukan kolaborasi yang lebih mendalam dengan banyak mitra potensial seperti Singtel, agar dapat bekerja sama dalam mempromosikan penerapan produk dan layanan 5G.

Christiano Amon, Presiden Qualcomm Incorporated, mengatakan pihaknya melihat peluang yang besar dalam mendukung kemajuan inovasi pada era 5G. Karena itu, Qualcomm Technologies akan bekerja sama dengan OPPO untuk memaksimalkan potensi sesungguhnya dari 5G, serta mendukung peluncuran smartphone pertama mereka dengan teknologi Qualcomm terbaru, Snapdragon 855. Teknologi ini dilengkapi X50 5G modem dan telah terintegrasi dengan solusi pemancar RF terintegrasi dan RF Front-End.

Sejak 2015, OPPO telah mengantisipasi dan mempersiapkan kedatangan 5G dengan investasi dalam desain dan teknologi smartphone mereka. Melalui investasi ini, OPPO memastikan smartphone terbaru yang diproduksi dapat mengakomodasi keinginan konsumen atas fitur dan manfaat 5G serta tidak berkompromi dalam hal fungsionalnya.

Kedatangan smartphone 5G pertama OPPO tampaknya akan merevolusi kehidupan konsumen melalui pengunduhan/pengunggahan/cloud-play video 4K/8K, video call 3D, cloud gaming 5G, fitur berbagai permainan AR/VR, navigasi in-store dan kemampuan berbelanja dengan bantuan teknologi AR yang terintegrasi dan mendalam, sehingga dapat menghibur pengguna di mana pun.

Di acara tersebut, OPPO juga mempersembahkan teknologi pertama di dunia, 10x Lossless Zoom, yang dibuat dengan spesifikasi kamera profesional. Teknologi ini menggabungkan struktur tiga lensa dari lensa telephoto, lensa sudut ultra lebar dan kamera utama. Dengan inovasi ini, pengguna OPPO bisa memiliki kesempatan untuk mengambil foto berkualitas layaknya fotografer profesional tanpa takut kualitas hasilnya.

Sebagai nilai tambah, diperkenalkan juga Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera utama dan lensa telephoto. Dengan teknologi OIS, kualitas foto hasil tangkapan kamera akan jauh lebih tinggi dengan akurasi dan stabilitas yang baik. Fitur tersebut dapat memastikan momen penting dalam hidup pengguna tidak akan pernah terlewatkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER