Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Novotel Samator Surabaya Timur; Tawarkan Christmas Wonderland dan New Year Eve Gala Dinner 2020

Novotel Samator Surabaya Timur; Tawarkan Christmas Wonderland dan New Year Eve Gala Dinner 2020

Hiburan | Selasa, 24 Desember 2019 | 14:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Novotel Samator Surabaya Timur; Tawarkan Christmas Wonderland dan New Year Eve Gala Dinner 2020

Novotel Samator Surabaya Timur; Tawarkan Christmas Wonderland dan New Year Eve Gala Dinner 2020

Keajaiban Natal dan campuran budaya meriahkan Natal dan malam Tahun Baru 2020

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tiba. Saatnya menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Anda ingin merayakan dimana?

Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan tema Christmas Wonderland dan Carnival of Java New Year Eve Gala Dinner 2020.

Rendy Eka Saputra, Assistant Marketing Communication & Event Manager Novotel Samator Surabaya Timur, menuturkan perayaan Natal dikemas dalam konsep Christmas Wonderland yang bisa dinikmati pada 24-25 Desember 2019.

“Kami ingin tamu yang hadir bersama keluarga ataupun sahabat bisa merasakan keajaiban Natal yang tidak terlupakan dan mensyukuri karunia pada 2019 sambil menikmati hidangan yang lengkap dan nikmat,” ujarnya.

Novotel Samator menawarkan 3 jenis paket yaitu Christmas Eve Dinner Buffet, Christmas Brunch dan Christmas BBQ Dinner dengan promo spesial buy 5 get 6. Tamu yang memasuki area hotel akan disambut dengan dekorasi Natal yang meriah. Akan ada penampilan spesial dari paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Surabaya dan hiburan lainnya.

Perayaan pergantian tahun juga layak disambut dengan meriah. Novotel Samator telah mempersiapkan rangkaian acara New Year Eve Gala Dinner bertajuk Carnival of Java. Sebuah konsep perayaan malam tahun baru yang mengembalikan memori budaya Jawa dengan tambahan nuansa masa kini.

Rendy memaparkan, tamu akan disuguhi suasana Jawa tempo dulu dengan penampilan cabaret dance, pantomim, lighting dancer hingga pesta kembang api sebanyak 1.250 tembakan.

Acara makin meriah dengan penampilan spesial dari bintang tamu Klanthink. Ini merupakan kelompok musik asal Surabaya yang memenangkan ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional. Sebagai pelengkap menyambut Tahun Baru 2020, Novotel Samator menyediakan sejumlah hadiah dan kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat PP Surabaya-Bali untuk 1 orang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER