Mizzu Mansion; Tawarkan Instalasi Seni untuk Selfie dan Produk Kosmetik Bundling

Mizzu Mansion; Tawarkan Instalasi Seni untuk Selfie dan Produk Kosmetik Bundling

Mizzu Mansion; Tawarkan Instalasi Seni untuk Selfie dan Produk Kosmetik Bundling

Kolaborasi 7 brand di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Selfie tampaknya sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup, terutama bagi generasi milenial. Setiap ada lokasi menarik dan unik biasanya menjadi ajang berselfie ria, lalu diunggah di medsos. Hal ini menjadi kebanggaan bagi mereka.

Kecenderungan tersebut direspon oleh para penyelenggara event dengan membangun instalasi seni sebagai sarana untuk berselfie ria. Mizzu Cosmetics menghadirkan instalasi seni bernama Mizzu Mansion di Tunjungan Plaza (TP) 6 yang memberikan kesempatan masyarakat untuk berselfie ria mulai 22 November - 8 Desember 2019.

Julisa Pratiwi, Brand Manager Mizzu Cosmetics, mengatakan event tersebut digelar Mizzu dalam rangka HUT ke-7. Event digelar Surabaya, karena ibu kota Jatim ini memilki tingkat pertumbuhan yang bagus untuk produk kecantikan dekoratif dan lifestyle. TP juga menjadi jujugan anak muda, sesuai dengan target market Mizzu usia 18-25 tahun.

Julisa menjelaskan, Mizzu Mansion merupakan hasil kolaborasi 7 brand yaitu Mizzu Cosmetics, Khong Guan, Remington, Nivea, X2, Fore dan Shopee. Ini mencerminkan 7 tahun usia Mizzu Cosmetics.

Instalasi seni tersebut menghadirkan 7 ruangan dengan tema sama Grand Budapest yang menurut Julisa sedang disukai anak muda dan bakal ngetren pada 2020. Warna-warna yang diusung juga beragam, mulai dari putih, pastel hingga warna terang.

Setiap ruangan memiliki dekorasi berbeda. Ada yang menampilkan bangunan klasik dengan pilar-pilar, patung-patung dan furnitur bergaya klasik yang bisa menjadi spot foto. Ada pula ruang tamu lengkap dengan kursi yang artistik dan perpustakaan kecil dengan beberapa buku di atas rak.

Juga ada ruangan berisi meja makan panjang yang dilengkapi perangkat minum teh dan kaleng biskuit. Seorang pelayan perempuan berseragam putih siap menyajikan biskuit dan teh kepada beberapa sosialita. Pada dinding ruangan terdapat gambar keluarga yang merupakan ikon terkenal biskuit Khong Guan selama puluhan tahun.

Selain menghadirkan instalasi seni yang instagramable, Mizzu Mansion juga menawarkan bermacam bundling product dengan harga spesial. Salah satunya Mizzu Khong Guang Face Palette yang dikemas dalam kotak merah bergambar ikon tersebut.

Menurut Supriatman, Marketing Manager PT Khong Guan Biscuit Indonesia, produk tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan makeup dan mendekatkan diri kepada anak muda. Selama ini Khong Guan identik dengan merek biskuit. Karena itu, pihaknya berkolaborasi dengan Mizzu ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan unik.

“Khong Guan merupakan brand yang lama sekali. Produknya biasa dinikmati oleh orang tua. Kami ingin mendekatkan diri kepada anak muda melalui kolaborasi ini dengan menghadirkan produk kosmetik,” ujarnya.

Selain kemasannya menarik, Supriatman mengatakan, face palette tersebut akan mengeluarkan aroma biskuit ketika dibuka. Aroma vanila yang khas akan tercium ketika membuka kotak yang berisi 3 warna ini.

Penulis: Natalia Trijaji