Mie Sedaap Meriahkan Pasar Rakyat di Surabaya; Sajikan 1.000 Porsi Mie Korean Spicy Chicken

Mie Sedaap Meriahkan Pasar Rakyat di Surabaya; Sajikan 1.000 Porsi Mie Korean Spicy Chicken

Mie Sedaap Meriahkan Pasar Rakyat di Surabaya; Sajikan 1.000 Porsi Mie Korean Spicy Chicken

Juga bagikan 1.000 cup minuman Ale-Ale

Surabaya, Kabarindo- PT Wings Surya melalui produknya Mie Sedaap turut memeriahkan Pesta Rakyat untuk merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur di sepanjang Jl. Gubernur Suryo pada Sabtu (17/82019) malam.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya, bahkan dari kota-kota lain, memadati jalan tersebut untuk menikmati kuliner gratis yang disediakan oleh banyak pendukung acara itu. Selain kuliner gratis, juga ditampilkan hiburan musik yang menghadirkan penyanyi dangdut terkenal Via Vallen.

Kepadatan lalu-lintas mulai terjadi di jalan-jalan menuju lokasi acara. Belasan ribu orang membanjiri Jl. Gubernur Suryo untuk menikmati beragam makanan dan minuman gratis, termasuk kuliner tradisional khas Jawa Timur.

Salah satu perusahaan pendukung acara tersebut adalah PT Wings Surya yang menyajikan 1.000 porsi Mie Sedaap dan 1.000 cup minuman Ale Ale kepada masyarakat yang datang. Mie Sedaap menyajikan varian terbaru Korean Spicy Chicken yang pedas.

Menurut Jeannette, Marketing Support PT Wings Surya, pihaknya sengaja hadir di Pesta Rakyat untuk memeriahkan acara tersebut sekaligus memperkenalkan varian baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Tren Korea yang sedang digandrungi di Indonesia mendorong brand ini untuk meluncurkan varian tersebut pada pertengahan Juli lalu.

“Varian Korean Spicy Chicken sudah bisa diperoleh di pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket. Varian baru ini cocok dengan lidah orang Indonesia yang doyan pedas, terutama generasi millenial,” ujarnya.

Jeannette menjelaskan, konsumen dapat memilih tingkat kepedasannya, pedas nikmat yang cukup pedas atau pedas gila yang sangat pedas. Banyak pengunjung Pasar Rakyat yang memilih pedas nikmat, karena mungkin belum tahu seberapa rasa pedasnya.

Mereka rela antri menunggu tim masak Mie Sedaap yang terdiri dari 10 juru masak untuk mengolah mie secara langsung, sehingga bisa dinikmati dalam keadaan fresh dan hangat. Mereka menukarkan kupon yang dibagikan secara acak sebelum acara dimulai.

“Jumlah kupon sesuai dengan jumlah porsi yang disediakan sebanyak 1.000 cup. Jadi semua pasti kebagian. Kami juga membagikan 1.000 cup Ale Ale sebagai penawar pedas,” ujar Jeannete.

Ia senang melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap varian Korean Spicy Chicken. Ia optimis, varian ini akan disukai, terutama oleh anak muda yang menggemari makanan Korea dan cita rasa pedas.

Penulis: Natalia Trijaji