Madame Brew Coffee & Cuisine; Tawarkan Minuman Kopi, Non-Kopi & Waffle

Madame Brew Coffee & Cuisine; Tawarkan Minuman Kopi, Non-Kopi & Waffle

Madame Brew Coffee & Cuisine; Tawarkan Minuman Kopi, Non-Kopi & Waffle

Ngopi apa saja dapat waffle gratis

Surabaya, Kabarindo- Maraknya kedai kopi kekinian sekarang ini mendorong Madame Brew Coffee & Cuisine untuk juga menerapkan konsep demikian.

Manajer Madame Brew Coffee & Cuisine, Ika Andriani, mengatakan kedai kopi ini berdiri 2 tahun lalu di gedung Srijaya yang menyasar kalangan menengah atas. Kini Madame menjaring semua kalangan, terutama anak muda yang dikenal suka nongkrong sambil ngopi.

“Melihat perkembangan gaya hidup dan tren ngopi, kami menjadi kafe kekinian yang ingin mengakomodir semua segmen mulai keluarga, anak muda, karyawan, pebisnis, eksekutif. Konsumen kami juga para tamu yang menginap di hotel Brava by Zia yang berada di dalam gedung ini,” ujarnya.

Menurut Ika, pengunjung bisa ngopi di tempat atau membawa pulang pesanan. Tamu hotel biasanya menikmati minuman di dalam kafe.

Ia menjelaskan, Madame menggunakan kopi lokal dari jenis arabika dan robusta yang diblended. Harga minuman dipatok Rp 15 ribu – Rp.28 ribu. Kedai ini menawarkan minuman berbasis kopi maupun non-kopi. Ada 8 varian minuman kopi, sedangkan non-kopi berjumlah 9 varian.

Untuk minuman kopi, bisa mencicipi seperti Avostra Gelato, Baileys Coffee, Kopikat (kopi coklat) dan Kopitine (kopi ovaltine). Avostra Gelato diracik dari kopi, jus alpukat dipadu eskrim vanila dengan taburan milo atau serbuk coklat. Menurut Iqha, yang menjadi favorit adalah kopi susu aren yang sedang digemari anak muda.

Untuk minuman non-kopi di antaranya Black Forrest Latte, Hojicha Latte, Cereal Latte, Chocogin yaitu minuman coklat dengan jahe dan Chocosalt, minuman coklat dengan garam laut khusus. Tinggal pilih sesuai selera.

Menikmati kopi tanpa kudapan rasanya kurang lengkap. Pengunjung bisa memilih roti bakar nougat atau waffle sebagai pendamping ngopi.

Untuk menarik minat konsumen, Madame memberikan bonus istimewa. Hingga akhir tahun ini, setiap pembelian kopi varian apa saja akan mendapat gratis kopi susu aren. Pengunjung juga akan mendapatkan gratis waffle jika membeli signature drinks, espresso base, manual brew, milk base dan frappe with coffee.

Ika berharap, Madame bisa menjadi tempat jujugan masyarakat setiap saat. Sepulang kerja menunggu kemacetan terurai, bersantai dengan keluarga atau kumpul-kumpul bareng sahabat.

Ia optimis, Madame mampu bersaing dengan kafe-kafe lain dalam menjaring konsumen, karena lokasinya strategis dengan ruangan yang menawarkan kehangatan dan nyaman serta harga minuman terjangkau.

Penulis: Natalia Trijaji