Luminor Hotel Jemursari Surabaya; Sajikan Minuman Sehat dari Empon-empon

Luminor Hotel Jemursari Surabaya; Sajikan Minuman Sehat dari Empon-empon

Luminor Hotel Jemursari Surabaya; Sajikan Minuman Sehat dari Empon-empon

Corona Go Away Healthy Juice terbuat dari jahe, kunyit, temulawak, sereh, jeruk nipis dan gula merah

Surabaya, Kabarindo- Akhir-akhir ini minuman tradisional yang terbuat dari rempah-rempah atau empon-empon sangat diminati dan banyak dicari. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga dipercaya mampu menangkal virus Corona atau COVID-19.

Merespon hal tersebut, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menawarkan minuman sehat yang dinamai Corona Go Away Healthy Juice. Menurut Marketing Communications Manager, Elgar Gumilang, hotelnya menyediakan minuman ini untuk membantu para tamu menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi serangan virus.

“Ini merupakan minuman tradisional semacam jamu tapi segar dan cukup manis serta menyehatkan. Kalau dulu, jamu kan identik dengan rasa pahit. Corona Go Away Healthy Juice kami sediakan fresh setiap hari,” ujarnya.

Elgar menjelaskan, minuman tersebut diracik dari empon-empon organik pilihan yaitu jahe, kunyit, temulawak, sereh dan jeruk nipis. Untuk memberikan rasa manis, bisa ditambahkan gula merah.

Ia mengatakan, tamu bisa menikmati Corona Go Away Healthy Juice yang disajikan langsung dalam keadaan hangat. Luminor juga menyediakan minuman ini dalam kemasan botol ukuran 330 ml seharga Rp.20.000 per botol. Cocok untuk konsumen yang tidak sempat membuat sendiri di rumah atau untuk dibawa bepergian.

“Kami juga menerima pesanan jika ada tamu yang ingin membeli 10 botol atau lebih,” ujar Zakaria, F&B Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji