Logitech Punya MX Anywhere 3 & MX Anywhere 3 for Mac; Mouse Ringkas Paling Canggih

Logitech Punya MX Anywhere 3 & MX Anywhere 3 for Mac; Mouse Ringkas Paling Canggih

Logitech Punya MX Anywhere 3 & MX Anywhere 3 for Mac; Mouse Ringkas Paling Canggih

Performa dan kecepatan tinggi

Surabaya, Kabarindo- Logitech mengumumkan MX Anywhere 3 dan MX Anywhere 3 for Mac resmi hadir di Indonesia.

MX Anywhere 3 merupakan mouse wireless yang ringkas, low-profile dan dirancang khusus untuk para kreator, developer dan siapapun yang mencari kinerja dan performa tinggi, portabilitas serta kenyamanan dimanapun mereka pergi dan bekerja.

Mouse ini dirancang untuk dapat digunakan hampir di segala permukaan, termasuk kaca. Tentunya ini memudahkan ketika berpindah ke berbagai ruang kerja, baik di rumah maupun di kantor. Menampilkan generasi berikutnya dari scroll MagSpeed, MX Anywhere 3 dengan lembut menggulir hingga 1.000 garis per detik dan perpindahan otomatis antara mode ratchet dan hyperfast, memberikan presisi tertinggi dalam mouse berukuran ringkas.

Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech Indonesia, menjelaskan MX Anywhere 3 merupakan produk terbaru dari rangkaian seri premium MX, yang dirancang khusus untuk membuat serta menghasilkan kecepatan dalam bekerja, sehingga akan mendapatkan apapun yang dibutuhkan dalam waktu cepat.

“Mouse ini didesain untuk meningkatkan alur kerja kapanpun dan dimanapun anda perlu menjadi produktif, MX Anywhere 3 adalah pilihan yang cocok dan nyaman digunakan untuk ukuran tangan yang lebih kecil,” paparnya.

MX Anywhere 3 terhubung secara nirkabel hingga jarak 10 meter dan dilengkapi pengisian daya cepat USB-C, dapat bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pengisian cepat satu menit dapat digunakan selama tiga jam. Hubungkan hingga tiga perangkat melalui teknologi nirkabel Bluetooth atau dongle USB Unifying dan beralih antar perangkat hanya dengan menyentuh tombol.

Sesuaikan MX Anywhere 3 dengan alur kerja spesifik anda, sehingga dapat bekerja lebih cepat dengan pengaturan profil khusus pada aplikasi Logitech Options yang sudah diatur. MX Anywhere 3 dapat digunakan dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS dan Linux. MX Anywhere 3 for Mac dioptimalkan untuk mac OS, kompatibel dengan iPad dan dilengkapi kabel pengisi daya USB-C ke USB-C untuk Mac.

Logitech MX Anywhere 3 dan MX Anywhere 3 for Mac resmi tersedia di Indonesia pada akhir November 2020. Kedua mouse ini akan tersedia dalam warna pale gray. MX Anywhere 3 menawarkan juga warna rose dan graphite. Harga retail untuk MX Anywhere 3 dan MX Anywhere 3 for Mac adalah Rp.1,489 juta.

Penulis: Natalia Trijaji