Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > LINE Umumkan; Perubahan Cara Transfer Akun LINE

LINE Umumkan; Perubahan Cara Transfer Akun LINE

Hukum & Politik | Kamis, 28 Februari 2019 | 16:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Umumkan; Perubahan Cara Transfer Akun LINE

LINE Umumkan; Perubahan Cara Transfer Akun LINE

Pengguna lebih mudah memindahkan akun LINE tanpa khawatir

Surabaya, Kabarindo- LINE Corporation memperkenalkan proses baru memindahkan akun aplikasi pertukaran pesan LINE. Proses baru ini akan berlaku untuk aplikasi LINE versi 9.2.0 ke atas.

Proses pemindahan akun LINE sangat berarti bagi para pengguna LINE agar dapat terus menggunakan akun LINE di perangkat yang baru, ketika mereka membeli ponsel pintar baru atau ketika ponsel lama mereka sudah mengalami masalah.

Update atau pemutakhiran terbaru ini menyederhanakan tampilan antar muka dan proses pemindahan akun agar dapat menyediakan cara transfer atau pemindahan akun LINE yang lebih mudah. LINE telah memutakhirkan langkah-langkah untuk membuat akun baru, sehingga pengguna diharuskan untuk mendaftarkan kata sandi selain nomor telepon. Hal ini akan membantu pengguna saat melakukan pemindahan akun pada masa mendatang. Meskipun proses yang saat ini masih bisa digunakan untuk memindahkan akun, metode yang baru ini akan menggantikannya.

Sama halnya dengan proses transfer sekarang, proses terbaru akan meminta pengguna untuk mendaftarkan nomor telepon, alamat email dan kata sandi untuk akun LINE masing-masing serta mengaktifkan pengaturan “Allow Account Transfer” sesaat sebelum melakukan pemindahan akun. Sementara ini, tidak ada perubahan yang dibuat untuk tipe-tipe data yang bisa ditransfer atau dipindahkan.

LINE sangat menghargai masukan dari pengguna dan akan selalu berupaya untuk memperbarui berbagai layanan yang disediakan agar menjadi lebih nyaman dan aman.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER