LINE dan Institut Vaksin Internasional; Bekerja Sama untuk Promosikan Pentingnya Vaksinasi

LINE dan Institut Vaksin Internasional; Bekerja Sama untuk Promosikan Pentingnya Vaksinasi

LINE dan Institut Vaksin Internasional; Bekerja Sama untuk Promosikan Pentingnya Vaksinasi

LINE sediakan akun resmi untuk IVI sebagai wadah edukasi tentang pentingnya vaksin dan vaksinasi

Surabaya, Kabarindo- LINE Plus Corporation, anak perusahaan LINE Corporation yang berbasis di Korea, mengumumkan telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Institut Vaksin Internasional (IVI).

Melalui kolaborasi ini, LINE akan memanfaatkan jangkauannya sebagai platform global untuk mempromosikan penggunaan vaksin dan meningkatkan tingkat imunisasi di seluruh dunia agar dapat membuat dampak nyata pada kehidupan manusia.

Sebagai inisiatif pertama, LINE akan memberikan akun resmi (official account) kepada IVI untuk memberikan pengguna LINE akses yang lebih mudah dalam mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang penyakit menular dan kegunaan vaksin. Akun Resmi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand dan Bahasa Inggris yang beroperasi mulai 24 April dan akan mempromosikan penggunaan vaksin untuk melindungi orang dari segala usia terhadap penyakit.

Selain memberikan informasi yang andal dan terkini tentang visi organisasi dan berbagai program yang memerangi penyakit menular, IVI akan melibatkan pengguna lokal dalam kampanye media sosial yang relevan untuk mempromosikan akses ke vaksin dan keadilan kesehatan.

Stiker animasi khusus untuk IVI, yang menampilkan karakter BT21 dari LINE FRIENDS dalam tema terkait kesehatan / medis akan diluncurkan pada paro pertama tahun ini. Pendapatan yang terkumpul dengan stiker tersebut akan digunakan untuk mendanai program imunisasi IVI yang bertujuan meningkatkan kesehatan anak-anak, termasuk mereka yang tinggal di Asia Tenggara termasuk di dalamnya beberapa pasar utama LINE.

Berbasis di Seoul, IVI adalah organisasi internasional nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan dan pengiriman vaksin. Lembaga mengembangkan dan menyelesaikan transfer teknologi untuk vaksin kolera oral pertama yang terjangkau di dunia, memasuki uji klinis fase III untuk vaksin konjugat tifoid dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan uji klinis fase I / II untuk vaksin COVID-19 yang baru.

Di bawah misi Mendekatkan Jarak, LINE telah bekerja untuk membawa orang lebih dekat dengan informasi yang dibutuhkan, dan mengimplementasikan inisiatif dalam menanggapi pandemi COVID-19 adalah bagian dari komitmen tersebut. Perjanjian dengan IVI tersebut adalah satu lagi cara LINE menunjukkan dedikasi untuk misinya, menggunakan sumber daya dan layanan perusahaan untuk membantu orang dan meningkatkan kehidupan mereka.

Penulis: Natalia Trijaji