Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > LINE Chef; Ajak Pengguna Memasak Bersama Brown

LINE Chef; Ajak Pengguna Memasak Bersama Brown

Berita Utama | Senin, 10 Juni 2019 | 16:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LINE Chef; Ajak Pengguna Memasak Bersama Brown

LINE Chef; Ajak Pengguna Memasak Bersama Brown

Pengguna ditantang menjadi koki andal dan memasak bermacam makanan

Surabaya, Kabarindo- LINE Corporation, penyedia layanan game, LINE Games, telah meluncurkan game memasak secara global, LINE Chef.

Game ini mengajak pemain untuk menjadi seorang koki bersama Brown dan harus berlomba mempersiapkan, memasak, mendekorasi dan melayani sejumlah masakan berbeda kepada para pelanggan.

Selama ajang pre-registrasi yang berlangsung di Jepang dan beberapa negara lain pada 8 April 2019 lalu, banyak pelanggan yang mendaftarkan diri untuk menjadi yang pertama memainkan game ini. Kini, LINE Chef tersedia secara global baik untuk perangkat android maupun iOS.

Pemain akan berlomba melawan waktu untuk mengambil pesanan, menyiapkan dan meyajikan makanan kepada para pelanggan. Jika pemain bisa menyelesaikan babak dengan baik, mereka akan dihadiahi Koin. Dengan Koin ini, pemain bisa membeli peralatan memasak yang baru dan memperbaiki dapur mereka, sehingga bisa menyajikan makanan lebih banyak. Pada serangkaian misi pertama, pemain akan ditugasi untuk memasak kue dadar, nasi omelet dan burger. Pada masa mendatang, LINE Chef akan memberikan lebih banyak pilihan makanan.

Sebagai hadiah pre-registrasi, diberikan 500 Koin, Jubah Anti Api (item di dalam game), 10 Rubi dan TacoTaco (teman di dalam game).

Guna merayakan peluncuran LINE Chef secara resmi, pengguna bisa mendapatkan barang-barang di dalam game yang menarik tergantung seberapa banyak teman yang telah mereka undang untuk ikut bermain.

Hadiah peluncuran untuk 1 undangan: 1 Hati, 10 undangan: 500 Koin, 20 undangan: Jubah Anti Api dan 5 Tiket Gacha, 30 undangan: 5 Rubi dan 5 Tiket Gacha, berbagi dengan 50 teman: Choreux (teman di dalam game kelas A). Periode ajang kampanye hingga 19 Juni 2019.

Ajang kampanye Cacha Cokelat juga akan digelar untuk merayakan kehadiran LINE Chef. Ajang ini memungkinkan pemain untuk memberikan cokelat kepada teman mereka di dalam game. Jika pemain cukup mendapatkan cokelat, mereka bisa mencoba untuk melakukan Gacha Cokelat guna meraih item di dalam game, seperti Score Up dan Hati.

Untuk merayakan peluncuran LINE Chef lebih jauh, pengguna yang log in ke dalam game dengan menggunakan akun LINE akan mendapatkan 5 Rubi.

Melalui misi perusahaan Closing the Distance, LINE Corporation akan terus mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan menarik melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER