Kopi Ruang Hati; Tawarkan Beragam Varian Minuman yang Terjangkau

Kopi Ruang Hati; Tawarkan Beragam Varian Minuman yang Terjangkau

Kopi Ruang Hati; Tawarkan Beragam Varian Minuman yang Terjangkau

Bidik terutama generasi milenial, punya beberapa varian kopi yang jadi favorit

Surabaya, Kabarindo- Kedai kopi terus bermunculan dalam beberapa tahun terakhir sebagai respon terhadap perkembangan gaya hidup anak muda yang suka nongkrong sambil ngopi. Nama kedai kopi pun unik-unik dan kekinian untuk memikat hati masyarakat.

Kini hadir kedai Kopi Ruang Hati di Surabaya yang mengusung tagline Kopi yang Ngageni. dr. Siti Asiah Anggraeni, M.MRS, owner Kopi Ruang Hati, menjelaskan ia menerjuni bisnis minuman kopi, karena ia sendiri suka ngopi. Ia juga melihat minuman kopi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Kopi kan disukai banyak orang, tua maupun muda dari semua kalangan. Ngopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup termasuk di Indonesia. Tiap hari orang minum kopi, bisa lebih dari secangkir sehari,” ujarnya.

Anggraeni mengatakan, ia memakai nama Kopi Ruang Hati agar menarik minat konsumen dan mudah diingat. Diharapkan nama ini akan selalu melekat di hati masyarakat.

Sulaiman Rhosyid dari manajemen Kopi Ruang Hati, menambahkan nama kedai kopi ini dimaksudkan untuk memberikan kesan yang kuat. Diharapkan kedai kopi ini mampu mendapatkan ruang di hati masyarakat.

Rhosyid mengatakan, Kopi Ruang Hati membidik semua segmen, terutama generasi milenial yang dikenal suka ngopi. Karena itu, berbagai varian minuman di sini dibandrol dengan harga Rp.10 ribu- Rp.18 ribu.

“Kami ingin semua orang bisa menikmati kopi yang enak dan berkualitas dengan harga terjangkau. Di Kopi Ruang Hati, pengunjung bisa nongkrong sambil ngopi. Bisa juga on the go bagi yang tak punya banyak waktu. Pesan kopi lalu dibawa pergi,” tuturnya.

Rosyid mengatakan, kedai kopinya menawarkan 28 varian minuman kopi, milk tea maupun fresh drinks yang disajikan panas ataupun dingin. Ruang Hati siap memanjakan para pecinta kopi. Untuk minuman panas, ada Cappuccino, Chocolate, Matcha dan Taro.

Untuk kopi berbasis espresso ada Es Kopi Susu Aren, Es Kopi Susu Karamel dan Es Kopi Susu Banana. Jika ingin yang rasanya lebih kuat, bisa pilih Java Americano. Bagi yang tak suka kopi, ada varian Taro, Matcha dan Milk Tea. Lebih asyik jika ditambahkan bubble. Untuk fresh drinks ada Mango Macchiato dan Honey Lime. Ada pula yang tak kalah enak yaitu Black Sugar Fresh Milk dan Ovaltine Macchiato. Varian minuman lainnya adalah Rhum Coffee, Rhum Regal dengan biskuit Regal, Matcha Madness dan Choco Nutelatte.

Menikmati kopi kurang lengkap tanpa ditemani kudapan. Kopi Ruang Hati menawarkan Potato Wedges, Bubble Cheesse Toast, Peanut Butter Toast dan Ovaltine Vanilla Toast. Tinggal pilih sesuai selera.

Rosyid optimis, Kopi Ruang Hati akan diminati konsumen karena memiliki kelebihan-kelebihan di atas. Kedai kopi ini optimis akan mampu bersaing dengan kedai-kedai kopi lainnya yang sudah eksis.

“Bisnis minuman berbasis kopi itu nggak ada matinya. Pasarnya masih terbuka luas. Selama kita kreatif akan eksis bahkan berkembang pesat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji