Kampi & Hotel Santika Regional Surabaya; Ajak Seribu Anak Yatim Bukber

Kampi & Hotel Santika Regional Surabaya; Ajak Seribu Anak Yatim Bukber

Kampi & Hotel Santika Regional Surabaya; Ajak Seribu Anak Yatim Bukber

Bagian dari rangkaian acara 1.000 Pena Untuk Bangsa

Surabaya, Kabarindo- Hotel Santika regional Jawa Timur, khususnya di Surabaya yaitu Santika Pandegiling, Santika Jemursari, Santika Premiere Gubeng dan Kampi Hotel, mengadakan buka bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa di Santika Premiere Gubeng pada Senin (27/5/2019).

Acara tersebut diadakan bekerja sama dengan Baznas Jatim dan merupakan bagian dari rangkaian acara 1.000 Pena Untuk Bangsa yang dilaksanakan selama Ramadhan. Tujuannya mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Acara ini rutin dilakukan tiap tahun bersama karyawan dan Baznas Jawa Timur dengan harapan dapat memberikan keceriaan serta kehangatan bagi 1.000 anak yatim & dhuafa,” ujar General Manager Hotel Santika Regional Jawa Timur, Agus Triyono

Pada kesempatan tersebut, anak-anak serta dhuafa menempelkan “kertas harapan”. Ketua Baznas Jatim, KH Abdussalam Nawawi, dan General Manager Santika Premiere Gubeng menemani anak-anak membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap cita-cita serta harapan mereka.

Pada akhir acara, anak-anak menerbangkan 1.000 pesawat kertas yang berisi pesan pribadi, keinginan, harapan dan cita-cita mereka sebagai simbol untuk selalu optimis.

Ketua Baznas Jatim, menyampaikan kepada anak-anak agar selalu bersemangat dan tidak putus asa dalam mengejar cita-cita. Bekerja keras dan bersungguh-sungguh serta senantiasa jujur dalam perbuatan merupakan kunci sukses mengejar cita-cita.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Kalian harus selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam mencapai cita-cita,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji