Jurnal.id; Bantu UMKM Kelola Keuangan

Jurnal.id; Bantu UMKM Kelola Keuangan

Jurnal.id; Bantu UMKM Kelola Keuangan

Fitur online accounting praktis dengan harga terjangkau

Surabaya, Kabarindo- Jurnal.id, Simple Online Accounting Software, telah hadir di Surabaya setelah diluncurkan di Jakarta.

Jurnal.id adalah sebuah software akuntansi online berbasis cloud untuk mengatur sistem pembukuan yang lebih baik bagi pemilik UMKM yang dapat diakses di manapun dan kapanpun.

Jurnal.id dapat menghubungkan business owner dengan akuntan profesional yang akan membantu pebisnis untuk mengelola dan merangkai rencana keuangan mereka serta menghemat waktu mulai dari proses administrasi dan operasional dengan harga efisien, cepat dan efektif, sehingga mereka dapat lebih fokus dalam mengembangkan usaha.

Jurnal.id menawarkan fitur lengkap melalui smartphone atau web browser kapanpun dan dimanapun yang berfokus pada segmen UMKM. Kehadiran Jurnal.id di Surabaya dipercaya akan memberikan kemudahan bagi UMKM dalam membuat laporan keuangan yang detil dan terjangkau.

Keunggulan fitur Jurnal yang menggunakan teknologi cloud memungkinkan pengguna mendapat laporan keuangan yang rinci secara real-time. Pengguna dapat melaporkan pengeluarannya kapanpun dan dimanapun dan transaksi tersebut otomatis tercatat di sistem Jurnal. Fitur yang disediakan juga dapat membantu pengguna dalam hal pembuatan invoice /faktur, penagihan rutin secara sistem, mengelola stok barang jauh lebih mudah dan terpercaya yang dapat meminimalisir kehilangan barang serta keamanan setara dengan bank yang sudah tersertifikasi standar internasional iso270001.

Daniel Witono, Chief Executive Officer Jurnal.id, mengatakan UMKM memerlukan sistem pembukuan praktis, lengkap dan terpercaya sembari mengembangkan bisnis mereka. Hal ini mendorong pihaknya untuk memberikan one-stop solution bagi para pebisnis khususnya UMKM di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya.

“Hal ini sejalan dengan misi kami dalam membantu UMKM di seluruh Indonesia agar lebih melek finansial,” ujarnya.

Dengan adanya Jurnal.id, UMKM tidak perlu repot membuka catatan keuangan manual serta mengurangi tingkat kerugian atau defisit saat mengembangkan bisnis. Pengguna dapat memonitor laporan keuangannya setiap saat dengan adanya fitur notifikasi penagihan invoice yang belum terbayar secara teratur.

Jurnal adalah software akuntansi online mudah yang tersedia sebagai layanan dan dapat diakses di mana pun, kapan pun, selama ada koneksi internet. Jurnal.id dapat diakses di situs www.jurnal.id dan tersedia di platform android. Download aplikasinya melalui PlayStore untuk mendapatkan layanan akuntan profesional secara gratis selama 14 hari. Jurnal mencatat transaksi lebih dari 1 miliar dolar AS sejak pertama kali diluncurkan pada 2014.

Penulis: Natalia Trijaji