Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jerman Lolos ke Qatar Usai Mengalahkan Makedonia Utara

Jerman Lolos ke Qatar Usai Mengalahkan Makedonia Utara

Olahraga | Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:44 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Jerman Lolos ke Qatar Usai Mengalahkan Makedonia Utara

Kabarindo.com : Tim Panser Jerman akhirnya memastikan diri lolos ke Qatar usai meraih kemenangan saat bertemu Makedonia Utara pada penyisihan grup J kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa dengan skor akhir 4-0.
 

Dan memenangan tersebut membuat Die Mannschaft julukan lain dari Tim Nasional (Timnas) Jerman dipastikan lolos ke Qatar.

Berlangsung di Tose Proeski Arena, Makedonia Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari WIB, timnas Jerman sempat kesulitan menembus pertahanan yang mampu dilakukan oleh Makedonia Utara di babak pertama, Jerman akhirnya mampu melesatkan empat gol di babak kedua.

Bertanding di kandang sendiri, Makedonia Utara memilih untuk menampilkan permainan defensif untuk melawan serangan Jerman di babak pertama. Meski Makedonia sempat kesulitan, namun Der Panzer masih belum bisa untuk mencetak gol perdana.

Jerman pun terus membombardir lini pertahanan Makedonia demi kembali meraih kemenangan. Namun fokus yang dilakukan tim asuhan Hansi Flick itu terlihat sangat rentan untuk menghadapi serangan balik.

Hingga turun minum dibabak pertama, masih belum ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Jerman pun harus bermain imbang melawan di babak pertama dan Makedonia Urata imbang 0-0.

Pada babak kedua, Jerman masih menguasai pertandingan dengan tampil menyerang. Di sisi lain, Makedonia Utara terlihat tidak begitu siap untuk kembali menunjukan pertahanan yang solid.

Jerman akhirnya dapat memecah kebuntuan dengan mampu mencetak gol di menit ke-50. Kai Havertz mampu mengeksekusi umpan dari Thomas Muller dengan baik yang membuat Jerman unggul 0-1. Kemudian Timo Werner menambah perbendaharaan gol Jerman dengan mencetak gol kedua pada menit ke-73.

Tiga menit berselang, Timo Werner kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Lalu menit ke-83, Musiala kembali membombardir gawang Makedonia Utara dengan mencetak gol hasil dari umpan Adeyemi. Hasil tersebut pun bertahan hingga akhir pertandingan. Kini Jerman semakin kokoh di puncak Grup J setelah mengalahkan Makedonia Utara 4-0. Foto : Reuters

Susunan Pemain:

Makedonia Utara (4-3-2-1): Stole Dimitrievski; Ezgjan Alioski, Darko Velkoski, Visar Musliu, Stefan Ristovski (S. Askovski 77’); Tihomir Kostadinov (K. Ristevski 77’). , Arijan Ademi (S. Spirovski 29’), Boban Nikolov (E. Rakip 58’); Eljif Elmas, Darko Churlinov; Adis Jahovic (B. Milovski 58’).

Pelatih: Blagoja Milevski

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Niklas Sule, Thilo Kehrer, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka (F. Wirtz 61’); Thomas Muller (F. Neuhaus 80’), Serge Gnabry (J. Hofmann 74’), Kai Havertz (K. Adeyemi 61’), Timo Werner (J. Musiala 74’).

Pelatih: Hansi Flick.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER