Innisfree; Buka Gerai Pertama di Surabaya

Innisfree; Buka Gerai Pertama di Surabaya

Innisfree; Buka Gerai Pertama di Surabaya

Tawarkan produk kosmetik dan skincare berbahan alami dari pulau Jeju

Surabaya, Kabarindo- Innisfree, brand untuk produk kosmetik dan skincare dari Korea, membuka outlet (gerai) pertama di Surabaya, di Pakuwon Mall, pada Jumat (17/8/2018).

Gerai ini juga merupakan gerai ketujuh di Indonesia. Selain di Surabaya, Innisfree memiliki gerai di Jakarta, Bandung dan Serpong.

Mark Hwang, Brand General Manager Innisfree Indonesia, mengatakan pihaknya membuka gerai di Surabaya, karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang berkembang pesat di bidang ekonomi, termasuk dalam hal tren dan gaya hidup.

Ia optimis, produk-produk Innisfree akan diminati konsumen Surabaya, karena terbuat dari bahan alami. Ia juga tak mengelak bahwa tren Korea yang sedang digandrungi generasi milenial ikut mendongkrak semua yang terkait dengan Korea, termasuk produk kosmetik dan skincare.

Marketing PR Executive Innisfree Indonesia, Wulandari Fajarriani, menjelaskan produk-produk brand ini terbuat dari bahan alami yang diperoleh dari pulau Jeju di Korea, yang terjaga kemurniannya untuk mewujudkan kecantikan alami dengan pendekatan ramah lingkungan guna menjaga keseimbangan alam.

Wulan mengatakan, konsumen bisa memilih produk sesuai kebutuhan dan gaya masing-masing, karena soal memilih produk kosmetik dan skincare sifatnya personal. Ia menyebutkan, produk skincare unggulan Innisfree yang banyak diminati antara lain Super Volcanic Mask, Orchid Enriched Cream, No Sebum Powder dan Green Tea Seed Serum.

“Green Tea Seed Serum merupakan boosting serum yang digunakan setelah membersihkan kulit wajah agar skincare yang dipakai kemudian dapat meresap ke dalam kulit,” paparnya.

Wulan mengatakan, brand ini membidik konsumen terutama usia 18-35 tahun, namun produk Innisfree bisa pula digunakan oleh usia di atas itu misalnya produk anti-aging.

Wulan tak khawatir menghadapi persaingan dengan brand-brand kosmetik dan skincare dari Korea lainnya. Ia mengatakan, kehadiran mereka bisa menjadi pendorong untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang disukai konsumen Indonesia.

Ia menambahkan, Innisfree ada rencana untuk membuka gerai lagi. Wulan belum bisa menyebutkan di kota mana, namun untuk sementara akan fokus di Jawa.

Penulis: Natalia Trijaji