Infinix Tunjuk PT Adi Reka Mandiri; Rakit Ponsel Hot S3 X573

Infinix Tunjuk PT Adi Reka Mandiri; Rakit Ponsel Hot S3 X573

Infinix Tunjuk PT Adi Reka Mandiri; Rakit Ponsel Hot S3 X573

Serius bersaing di pasar ponsel Indonesia & taati aturan TKDN pemerintah mengenai kandungan komponen lokal untuk produk ponsel 4G sebesar 30%

Surabaya, Kabarindo- Infinix Mobility, produsen ponsel terkemuka asal Hong Kong, menunjukkan keseriusannya dalam bersaing di pasar ponsel Indonesia.

Untuk itu, Infinix Mobility resmi menjalin kemitraan dengan PT Adi Reka Mandiri (ARM) guna merakit salah satu produk unggulannya, Infinix Hot S3 X573.

Kemitraan ini merupakan perwujudan komitmen Infinix dalam meramaikan persaingan pasar ponsel Indonesia sekaligus menaati aturan TKDN yang ditetapkan pemerintah mengenai kandungan komponen lokal untuk produk ponsel 4G sebesar 30%.

PT ARM merupakan vendor lokal kedua yang digandeng oleh Infinix untuk perakitan smartphone-nya. Hot S3 X573 sendiri merupakan smartphone Infinix pertama yang dirakit di PT ARM. Perusahaan ini juga telah berpengalaman dalam memproduksi berbagai komponen ponsel untuk keperluan industri.

Infinix Mobility meyakini bahwa lokasi pabrik PT ARM yang strategis akan membuat pengiriman dan restocking produk di Jakarta menjadi lebih mudah.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, mengatakan pihaknya menilai Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi smartphone Infinix dengan melihat tingginya penggunaan smartphone. Karena itu, kolaborasi dengan PT ARM merupakan langkah yang tepat untuk memenuhi permintaan smartphone di Indonesia yang terus meningkat secara signifikan pada tahun ini.

Khor Shall Koon, Vice President Director PT ARM, berharap kerja sama tersebut bisa berlanjut untuk produk Infinix lainnya untuk jangka panjang.

Marcia mengungkap rencana Infinix untuk memanjakan konsumennya di Indonesia. “Tidak hanya smartphone yang akan dihadirkan Infinix di pasar Indonesia, namun juga beragam perangkat aksesoris menarik lainnya,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut kehadiran Infinix Hot S3 X573 di pasar Indonesia, Infinix bekerja sama secara eksklusif dengan Lazada sebagai satu-satunya platform e-commerce yang menjual produk resmi Infinix di Indonesia. Konsumen yang ingin segera mendapatkan produk tersebut disarankan untuk terus memantau jadwal Flash Sale di Lazada, setiap Jumat pukul 11.00 WIB. Flash sale menjadi salah satu bentuk apresiasi Infinix terhadap antusiasme konsumen Lazada.

Pada kuartal IV/ 2017 lalu, jumlah penjualan unit Infinix di Lazada naik hingga empat kali lipat dari jumlah unit yang terjual pada kuartal III pada tahun yang sama.

Penulis: Natalia Trijaji