Indosat Ooredoo Gandeng Mitra; Buka Gerai di ITC Mega Grosir Surabaya

Indosat Ooredoo Gandeng Mitra; Buka Gerai di ITC Mega Grosir Surabaya

Indosat Ooredoo Gandeng Mitra; Buka Gerai di ITC Mega Grosir Surabaya

Tawarkan berlangganan Matrix Super Plan bundling smartphone

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo bekerja sama dengan CV Damai Sejahtera sebagai mitra membuka gerai baru di ITC Mega Grosir Surabaya.

Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java Bali Nusra, mengatakan gerai tersebut merupakan gerai ke-9 di Surabaya dan ke-38 di Jawa Timur.

“Kami berharap gerai ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di wilayah Surabaya Utara dan sekitarnya, ujarnya dalam grand opening pada Sabtu (29/2/2020).

Soejanto berkeinginan gerai tersebut menjadi alternatif mencari smartphone terkini dengan paket layanan dari Indosat Ooredoo dan dukungan Group Erajaya Retail. Indosat Ooredoo menyediakan layanan berlangganan paket pasca bayar dengan bermacam opsi berikut benefit bonus sesuai kebutuhan.

Pelanggan juga bisa menikmati diskon khusus selama periode grand opening berupa gratis handphone jika berlangganan mulai paket Rp.150 ribu per bulan selama 12 bulan.

Pilihan pertama adalah Paket Freedom Postpaid (SIM only) dengan bermacam paket menarik. Pelanggan bisa berlangganan mulai dari Rp.99.000 per bulan dengan benefit 36 GB kuota data hingga Rp.198.000 per bulan dengan benefit 40 GB kuota data. Juga bisa menelpon dan SMS sepuasnya ke sesama operator serta gratis hingga 120 menit & 120 SMS ke operator lain.

Pilihan kedua Paket Freedom Postpaid Plus yaitu paket bundling smartphone dengan keuntungan diskon smartphone hingga Rp.6 juta. Paket per bulan mulai Rp.139.000 hingga Rp.349.000. Pelanggan tidak perlu lagi repot isi pulsa atau paket data, karena setiap bulan sudah mendapatkan benefit paket hingga 25GB kuota data, telpon dan SMS sepuasnya ke sesama operator, gratis telpon hingga 60 menit dan 60 SMS ke operator lain.

Pilihan ketiga adalah Paket Super Plan. Pelanggan bisa ganti smartphone baru dengan bebas memilih paket dan benefit per bulannya. Setiap bulan akan mendapatkan benefit kredit paket yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Kredit paket bisa didaftarkan kembali dengan paket telpon atau SMS, bisa pula digunakan dengan Paket Unlimited Data.

Penulis: Natalia Trijaji