Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018; Siap Di Gelar

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018; Siap Di Gelar

Hiburan | Jumat, 13 Juli 2018 | 11:52 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018; Siap Di Gelar

Surabaya, Kabarindo- Kesuksesan pagelaran pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada bulan April lalu yang diresmikan dan dibuka langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia – Joko Widodo, menjadikan stimulus pada penyelenggaraan otomotif regional milik Dyandra Promosindo.

Peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya diharapkan mengawali transormasi penyelenggaraan pameran otomotif baru untuk wilayah Jawa Timur. Begitu juga pameran otomotif di Indonesia Timur, yang beralih nama menjadi IIMS Makassar.

Kebutuhan otomotif sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat sekarang untuk menunjang setiap mobilitas kegiatan. Penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 ini merupakan salah satu upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mendukung revolusi industry 4.0 yang disampaikan oleh Bapak Presiden.

IIMS Surabaya 2018 akan berlangsung pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience” membawa visi untuk memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif yang tak terbatas bagi semua pengujung. Hal tersebut merupakan sebagai dasar konsep yang diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan tampilan teknologi terbaru dan berbagai penawaran menarik dari brand-brand otomotif serta dari industri pendukungnya.

“Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif seperti yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu, Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yaitu Surabaya dan Makassar. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder pada wilayah masing-masing regional,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo.

Tak sekedar menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua, namun juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya.Konsep ini dihadirkan untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur. Selain itu, juga sebagai bentuk konsistensi Dyandra Promosindo dalam memberikan edukasi, entertaintment, dan gaya hidup bagi masyarakat tentang perkembangan otomotif di era digital ini.
 
Keseruan lainnya dari IIMS Surabaya 2018 yaitu menyiapkan beragam program acara menarik dengan melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger dalam kaitannya untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital. Perpaduan musik, komunitas, dan kuliner menjadi salah satu ‘bumbu’ wajib untuk kegiatan IIMS Surabaya 2018 nantinya. Sekaligus sebagai wadah untuk mengenalkan produk kreatif dari para pengusaha lokal tentang kreatifitas karya yang diciptakan.
 
Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan pameran otomotif di Surabaya selama 9 tahun sejak 2010. Pada penyelenggaraan 2017 lalu berhasil menarik pengunjung sejumlah 20.691 pengunjung dan nilai transaksi sejumlah lebih dari Rp 206.611.122.950. Dengan demikian IIMS Surabaya 2018 diharapkan dapat membukukan transaksi Rp 250 Milyar dan total pengunjung sebanyak 30.000 pengunjung selama 5 hari penyelenggaraannya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER