Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018; Berubah Dari POMA

Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018; Berubah Dari POMA

Hiburan | Sabtu, 14 Juli 2018 | 20:04 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018; Berubah Dari POMA

Makassar, Kabarindo– Nama Pameran Otomotif Makassar (POMA) kini beralih menjadi IIMS Makassar.

Transformasi ini diharapkan dapat membawa kesuksesan bagi penyelenggara dan stakeholder yang turut serta berpartisipasi dalam pameran ini. IIMS Makassar akan berlangsung pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center (CCC). IIMS regional lainnya juga akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convention Center.
 
IIMS Makassar 2018 membawa tagline “Your Infinite Automotive Experience” ingin menyampaikan kepada pengunjungnya untuk secara langsung mendapatkan pengalaman tak terbatas dari sebuah gelaran otomotif ini. Jajaran produk otomotif disertai dengan teknologi terbaru siap dihadirkan selama 5 hari penyelenggaraan. Pengalaman yang tak terbatas juga disajikan dalam beberapa program unggulan seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Special Guest Tour, IIMS Student Day, dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar. Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industry, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup. Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan atmosfer pegelaran yang berbeda dari tahun ke tahun.
 
Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah IIMS Otovlog Competition, yaitu ajang pencarian bakat melalui Youtube berkaitan dengan dunia otomotif yang dibawakan pada IIMS Makassar 2018. Gagasan dari kegiatan ini adalah maraknya penggunaan social media pada era digital ini. Platform digital sendiri juga berperan dalam pertumbuhan otomotif saat ini, salah satunya dengan memperkenalkan produknya melalui social media.
 
“Transformasi POMA menjadi IIMS Makassar diharapakan memiliki semangat yang sama untuk mendukung revolusi industri seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden – Jokowi, pada pembukaan IIMS 2018, bulan April lalu di Jakarta. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan pemangku industri lokal dan stakeholder dari wilayah Indonesia Timur,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo.
 
Pameran Otomotif Makassar dalam Sejarah
 
Banyaknya dealer resmi dari brand kenamaan serta bisnis suku cadang yang melakukan ekspansi bisnisnya di Makassar, mendukung Dyandra Promosindo untuk terus menyelenggarakan ajang otomotif tahunan ini. Penyelenggaraan pameran yang khas dengan membawakan konsep bisnis, edukasi, entertainment, dan lifestyle ini diyakini masih dapat berkembang untuk kedepannya.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS Makassar yang dulu dikenal sebagai POMA telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat dari besarnya luas area pameran dan tingginya transaksi yang selalu berhasil dibukukan di setiap pameran. Selama 6 tahun penyelenggaraannya, POMA telah mengalami perluasan area pameran dari 6.000 m2 hingga 9.750 m2. Pada nilai transaksi juga membukukan sejumlah 100 Milyar rupiah hingga 288 Milyar rupiah untuk penyelenggaraan tahun 2012 – 2017. Sedangkan pada penyelenggaraan mendatang, kami menargetkan transaksi pada nilai 300 Milyar rupiah dan mendatangkan 34.000 pengunjung.
 
Mandiri Tunas Finance Kembali  Mendukung Pelaksanaan IIMS Makassar 2018
 
Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya. MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, melihat potensi transaksi yang sangat besar, sehingga pada tahun ini MTF akan kembali mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Makassar berlangsung.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER