IndiHome Hadirkan Channel UseeSports; Semarakkan Liga 1 2018

IndiHome Hadirkan Channel UseeSports; Semarakkan Liga 1 2018

IndiHome Hadirkan Channel UseeSports; Semarakkan Liga 1 2018

 

Siarkan lebih dari 400 pertandingan sepakbola teraktual

 

Surabaya, Kabarindo- PT Telkom Indonesia Tbk. melalui layanan triple play IndiHome memanjakan para pecinta sepakbola tanah air dengan menayangkan pertandingan terbaik Liga 1 2018 secara live melalui channel terbaru di layanan IPTV yaitu UseeSports.

 

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom, Aris Hartoni, mengatakan kompetisi sepakbola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bola. Aksi dari tim-tim unggulan sangat dinantikan penggemar sepak bola, seperti juara bertahan Bhayangkara FC, runner-up musim lalu Bali United hingga Persija Jakarta yang kembali menemukan performa terbaiknya usai menjuarai Piala Presiden 2018.

 

“Kompetisi sepakbola antar klub di Indonesia selalu menarik untuk disaksikan. Karena itu kami menghadirkan channel khusus untuk penggemar sepakbola di IndiHome yaitu channel UseeSports,” ujarnya.

 

IndiHome akan menyiarkan lebih dari 400 pertandingan sepakbola teraktual dari Liga 1, Liga 2, Liga U-19, Piala Soeratin, AFF U-16, AFF U-18, AFF Women dan AFF Girls. Semua liga tersebut dapat disaksikan oleh pelanggan Indihome di layanan IPTV dan secara streaming melalui aplikasi UseeTV GO. Berita harian seputar sepakbola Indonesia juga akan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

 

Vice President Consumer Marketing Management Telkom, Jemy Confido, menambahkan kehadiran channel UseeSports ini melengkapi deretan channel sport di IndiHome. Hadirnya channel baru ini diharapkan para pecinta olahraga khususnya sepakbola di tanah air dapat dengan mudah menyaksikan tayangan olahraga favorit mereka.

 

Siaran Liga 1 dapat disaksikan secara live dan tersedia dalam format SD (Standart Definition) maupun HD (High Definition). Pelanggan dapat menyaksikan secara gratis channel UseeSports sampai dengan 31 Maret 2018. Selanjutnya per 1 April 2018 jika ingin menikmati channel ini, pelanggan dapat mengaktifkan Minipack IndiSport 2 seharga Rp.20.000 melalui aplikasi myIndiHome atau layar televisi.

Penulis: Natalia Trijaji