IM3 Ooredoo; Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Prabayar Online

IM3 Ooredoo; Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Prabayar Online

IM3 Ooredoo; Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Prabayar Online

Menargetkan para digital-savvy, kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar untuk semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan hanya dalam beberapa klik dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

Pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, mengatakan layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo menargetkan para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, mengutamakan kenyamanan, kemudahan dan kecepatan akses.

“Memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Kami memberikan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo,” ujarnya.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Selanjutnya semua pelanggan dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman hingga akhir periode promo.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi yang menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Berdasarkan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, pelanggan diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan NIK dan nomor Kartu Keluarga Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana secara online.

Penulis: Natalia Trijaji